Selasa, 24 Juni 2014

SIAPAKAH DAJJAL ITU ?

DAJJAL
Al-Dajjal (bahasa Arab: الدجال, al-Dajjal) (Pembohong / Penipu / Pemalsu) adalah bentuk kejahatan dalam eshatologi Islam, yang akan muncul sebelum Yawm al-Qiyamah (Akhir Zaman Sebelum Kiamat). Pola dasar dari DAJJAL mengaku Nabi, Kemudian ia mengaku Tuhan. Tujuan mereka adalah untuk mempengaruhi orang lain untuk percaya pada kebohongan paganisme, atau penipuan, sekaligus menciptakan citra diri sebagai imitasi dewa-seperti Imam Mahdi ini hampir selalu disertai dengan nabi palsu, yang tugasnya adalah untuk menyebarkan kebohongan mereka sebagai kebenaran. DAJJAL biasanya diterima dengan baik oleh kultus, sekuler, dan beberapa orang Yahudi Ortodoks.

 http://firststreetconfidential.com/images/images-history/0125-idi-amin.jpg
Jenderal Idi Amin Dada Oumee (Koboko, Uganda, sekitar tahun 1925–Jeddah, Arab Saudi, 16 Agustus 2003), yang juga dikenal dengan nama Idi Amin, adalah pemimpin DIKTAKTOR MILITER di Uganda yang memerintah pada 25 Januari 1971- 13 April 1979 masuk sekolah Islam di Bombo pada tahun 1941. Idi Amin meninggalkan bangku sekolah setelah beberapa tahun kemudian, adalah Symbolic Of DAJJAL Archetypes

Dajjal (konon Dajjal bermata satu, pengertian sesungguhnya dari mata satu adalah bahasa ibarat atau bahasa kiasan untuk Golongan Mahkluk yang di musuhi ALLAH yang hanya mau melihat Kenyataan dengan Sebelah Mata dengan kata lain merendahkan dan meremehkan Kebenaran yang sesungguhnya, merendahkan dan meremehkan kenyataan yang sesungguhnya, merendahkan dan meremehkan mahkluk mahkluk lain yang menjadi musuhnya), ia dinamakan demikian karena ia menutupi kebenaran, menutupi kebathilannya dengan kedustaan dan tipu dayanya dengan berpura pura berbuat baik dan berbuat kebajikan untuk menyembunyikan kekufurannya atau kekafiranya di hadapan semua masyarakat di seluruh DUNIA (agar yang BENAR dianggap SALAH yang SALAH dibenar benarkan, yang ASLI direndahkan yang PALSU di agung agungkan. DAN MEREKA ADALAH orang orang kafir, orang orang musryik, orang orang yang kufur atas nikmat ALLAH yang pandai BERSANDIWARA yang bersekutu dengan IBLIS, JIN, dan SAYTON mereka mereka itulah yang disebut DAJJAL), mereka adalah serigala berbulu Domba, punya sifat seperti Iblis, bertingkah pola seperti binatang yang tidak bisa melihat dan tidak bisa mendengar Kebenaran yang sesungguhnya (tidak bisa menerima kenyataan yang sesungguhnya) menyembunyikan Kebenaran dan menyesatkan orang. Manusia-manusia seperti inilah yang digambarkan ALLAH dalam Al-Qur’ansebagai manusia yang buta sebagaimana disebutkan dalam firman-Nya:

http://c00022506.cdn1.cloudfiles.rackspacecloud.com/2_171.png
“Dan perumpamaan (orang yang menyeru) orang-orang kafir adalah seperti penggembalayang memanggil binatang yang tidak mendengar selain panggilan dan seruan saja. Merekatuli, bisu dan buta, maka (oleh sebab itu) mereka tidak mengerti.” (QS. Al-Baqarah : 171)

“Adakah orang yang mengetahui bahwasanya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itubenar sama dengan orang yang buta? Hanyalah orang-orang yang berakal saja yangdapat mengambil pelajaran.” (ar-Ra’d: 19)

“Di antara fitnah-fitnah (Ad-Dajjal) adalah, bahwa bersamanya ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka. Barangsiapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al Kahfi. (HR Ibnu Majah – Shahih)

Bicara tentang Dajjal tentunya tidak lepas dengan ahli Sihir, Akar kata sihir maknanya adalah memalingkan sesuatu dari hakikatnya. Maka ketika ada seorang menampakkan keburukan dengan tampilan kebaikan dan menampilkan sesuatu dalam tampilan yang tidak senyatanya maka dikatakan dia telah menyihir sesuatu”.

HIPNOTIS DAJJAL
Apakah pengaruh hipnotis dajjal adalah agar seseorang melakukan kejahatan..?
Di bawah pengaruh hipnotisnya, secara tidak alami orang akan merasa tenang dan tidak mampu untuk menyadari bahwa mereka hidup di jaman yang sangat penting ini. Sungai-sungai darah Muslim mengalir di seluruh dunia dan dunia Muslim sangat menderita, namun hipnotis dajjal membuat banyak orang memandangnya tanpa perhatian, karena hipnotis dajjal, orang-orang mempercayai Darwinisme, yang mengajarkan bahwa seluruh kehidupan dan jagat raya ini terbentuk karena kejadian acak dengan ide-ide yang janggal dan tidak masuk akal. Pengaruh hipnotis Dajjal membuat manusia tak mampu melihat penampakan tanda-tanda akhir jaman

Dajjal merupakan sosok riil yang melakukan hal-hal luar biasa dalam bentuk-bentuk Sihir, dia muncul pada akhir zaman, merupakan sumber fitnah yang luar biasa besar bagi kaum manusia, sebagaimana hal ini terlihat jelas dari makna leksikal kata dajjal itu sendiri. Dia merupakan sosok penyihir yang memiliki berbagai fasilitas-fasilitas materi. 

Teleportasi Kuantum di Zaman Nabi Sulaiman.
Berkatalah seseorang yang mempunyai ilmu dari Al-Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat, singgasana itu terletak di hadapannya ..."(QS An-Naml 27:40).

Menurut Albert Einstein, kecepatan tertinggi dalam dunia relatif adalah kecepatan cahaya yang berjarak tempuh 299,792,458 meter/detik. Seandainya semua partikel dapat diubah menjadi kecepatan cahaya, kecepatan tempuhnya pun akan menyamai kecepatan cahaya.

Permasalahannya, apakah seseorang itu bisa mengubah karakter dirinya menjadi karakter menyerupai cahaya? Rupa-rupanya asisten Nabi Sulaiman ini memiliki kemampuan untuk mentransformasi karakter partikel singgasana Ratu Balqis.

Ketahuilah bahwa jin dan para pengikutnya mempunyai kemampuan dalam kecepatan bergerak dan berpindah juga terbang diudara (berjalan di atas udara dengan kecapatan tinggi), mempunyai kemampuan mengangkat benda-benda yang sangat berat. Jin dan pengikutnya (orang orang musryik, orang orang kafir dan orang orang munafik) juga bisa melihat manusia sedang manusia tidak dapat melihat jin. Ada kalanya penampakan jin atau syetan itu karena sihir yang dilakukan oleh jin yang menjelma menjadi seperti makhluk yang tinggi besar,hitam,menakutkan atau menjelma menjadi manusia atau bahkan sebaliknya seperti makhluk yang bersinar terang yang sangat tampan atau cantik (yang mengaku dewa dan dewi). Kedua hal ini merupakan suatu bentuk tipu daya yang dilancarkan syetan pada manusia,atau seseorang bisa melihat jin atau berkomunikasi dengan mereka secara langsung karena bantuan jin itu sendiri.

Allah Ta’ala berfirman:
Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.
(QS: Al-A'raf Ayat: 27)

Manusia diciptakan Allah pada getaran kecepatan atom proton yang sedikit lebih lambat dari alam meterinya jin yang lebih cepat hingga kita tidak dapat melihat jin beserta alamnya.

Orang orang musryik, orang kafir atau orang orang yang bersekutu dengan Sayton dan jin dari seluruh dunia yang mampu mengetahui perkara-perkara yang ghaib dengan bantuan Jin dan Sayton yang mau membantu mereka sesuai ikatan Janji dengan memenuhi persyaratan-persyaratan yang telah disepakati

ALLAH SWT berfirman :

وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُمْ مِنَ الْإِنْسِ ۖ وَقَالَ أَوْلِيَاؤُهُمْ مِنَ الْإِنْسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَا أَجَلَنَا الَّذِي أَجَّلْتَ لَنَا ۚ قَالَ النَّارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَا إِلَّا مَا شَاءَ اللَّهُ ۗ إِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ

"Dan (ingatlah) hari diwaktu Allah menghimpunkan mereka semuanya (dan Allah berfirman): "Hai golongan jin, sesungguhnya kamu telah banyak menyesatkan manusia", lalu berkatalah kawan-kawan meraka dari golongan manusia: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami". Allah berfirman: "Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)". Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui." (QS: Al-An'am Ayat: 128)

”Wahai Rasulullah, sesungguhnya para dukun biasanya meramal sesuatu dan kami mendapatkan kejadiannya sama persis.”Beliau bersabda, ”Perkataan yang didengar jin itu memang benar, lalu disusupkan ketelinga pengikutnya, dan menambahinya dengan kedustaan.”

Ada ahli metafisika yang mempunyai hubungan dengan Jin yang memberitahu. Ahli metafisika itu berkata : ”Sesungguhnya jin memperlihatkan kepadaku sesuatu yang mengkilap seperti air dan kaca (untuk menjelaskan, bahwa dalam sihir semua menjadi transparan, ada bisa di jadikan tak ada yang tak ada bisa di jadikan ada, yang tertutup bisa menjadi terbuka yang terbuka bisa di jadikan tertutup, dan juga menjelaskan tentang ilmu menembus demensi ketiga alam gaib untuk melihat masa lalu dan masa yang akan datang yang biasa orang kenal dengan ilmu terawang atau ilmu penjelajah waktu "Travel Time" atau disebut Ramalan dalam Buku-buku dengan menggunakan Sihir).

Jin yang menjadi sekutu orang orang tersebut juga menggunakan teknologi semacam televisi, radio, Handphone sebagai sarana komunikasi atau kontak bathin (telephaty, komunikasi jarak jauh tanpa alat cukup dengan sihir untuk mendengar dan membaca pikiran orang dengan memakai hipnotis) dengan orang orang yang mereka anggap musuh secara langsung, karena Jin itu membantu orang orang sekutu mereka (Jin) dengan menyamakan ferekuensi stimulus penerimaan cahaya mata dengan kosmik dengan menggunakan teknologi audiovisual pada syaraf kornea kedua mata.

Sabbatai Sevi - TURKI.
Pada abad ke-16, selama puncak Gematria pemahaman, seorang rabbi Turki dikenal sebagai Sabbati Sevi namanya dihitung dalam bahasa Ibrani dan ditemukan sesuai dengan kode numerik 888. Sevi mengatakan kepada para pengikutnya bahwa jumlah namanya simbol identitasnya sebagai Kristus. Orang-orang Yahudi Ortodoks di jamannya mengakui Sevi sebagai Mahdi yang lama ditunggu-tunggu mereka.

"Meskipun Sevi ditolak oleh beberapa orang Yahudi, sebagian besar orang Yahudi datang untuk menerima Dia sebagai Mesias." - Eingestelt von Gandalf

Sevi kemudian ditangkap oleh pihak berwenang Turki dan masuk Islam. Nabi palsu Sevi, yang dikenal sebagai Nathan Gaza, mengatakan kepada pengikutnya kadang-kadang Anda harus berpura-pura menjadi orang yang beragama lain untuk menipu orang-orang di sekitar Anda. Konsepsi ini menjadi terpisah dari penipuan 'misteri sekolah oleh orang-orang Yahudi okultis. Dari sekolah misteri ini mengembangkan dasar Zionisme serta kelompok masyarakat rahasia.

"Orang-orang Yahudi berpisah atas masalah ini dan beberapa berbalik kembali ke bentuk lama Yudaisme tetapi sejumlah besar berubah menjadi "rahasia" orang-orang Yahudi terpercaya yang kuat di Sabbatai Sevi dan utopia mesianis untuk Israel yang nantinya akan menjadi Zionisme." - Eingestelt von Gandalf

Setelah kematian Sevi, gerakan Mesianik-Nya tinggal di dalam pengikut tersembunyi kemurtadan nya. Kelompok-kelompok ini bekerja secara rahasia, publik mengaku iman Islam atau Kristen, sementara diam-diam hidup sebagai orang Yahudi sekuler. Para pemimpin kelompok ini membentuk berbagai kalangan masyarakat rahasia dan mengambil untuk diri mereka sendiri posisi dalam setiap bangsa. Dalam waktu singkat mereka tumbuh sangat kaya dan membentuk berbagai Kerajaan Perbankan.

Tokoh DAJJAL:
1) Raja Namrud - Sumeria
2) Firaun - MESIR - Akhenaten Of GOD
3) Sargon II - Asyur - Sargon
4) Nebukadnezar - Babel
5.) Xerxes - PERSIA - Xerxes Baal
6) Antiokhus IV - YUNANI
7) Caesar Nero - ROMA
8) 10 Kerajaan Terbagi - A Club Of Rome

Enam Crows
1) Napoleon - FRANCE
2) Adolf Hitler - JERMAN
3) Joseph Stalin - RUSIA
4) Presiden - Amerika Serikat
5.) Recep Erdogan - TURKI
6) B. Netanyahu - ISRAEL

Di April 1968 sekelompok ekonom dan kepala negara bertemu di Rockefeller lahan pribadi di Bellagio, Italia dengan kedok membangun perdamaian dunia melalui 'A Club Of Rome'. Klub (COR)

"Kami akan memiliki pemerintahan dunia apakah Anda suka atau tidak. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah pemerintah yang akan dicapai melalui penaklukan atau persetujuan "-. Paul Warburg

Sepuluh Kingdoms "The Ten Kingdoms" di sepuluh wilayah ditempatkan PBB yang disebut 'A Club of Rome', menyertakan:
1) Amerika Utara Union (Belum Didirikan)
2) Uni Eropa
3) Jepang
4) Australia / Selandia Baru
5.) Eropa Timur Union / Russia
6) Amerika Selatan Union / Kuba
7) Timur Tengah / Afrika Utara
8) Afrika
9.) Asia Union / India
10) Cina

"Sepuluh penguasa dunia, di konfederasi dengan DAJJAL, binatang tentara konfederasi di bawah Sargon II Israel, yang diperbuat Nebukadnezar untuk Yehuda, kekuatan yang diperbuat oleh Antiochus Epiphanes untuk Palestina, dan yang diperbuat Titus untuk Yerusalem "-. Pdt Ted Pike

"... Club telah membagi dunia menjadi sepuluh daerah ekonomi politik /, yang disebutnya sebagai" kerajaan ". Sebagai sepuluh kerajaan / daerah datang bersama-sama bahkan lebih dalam persiapan untuk masa pemerintahan penguasa dunia, kita akan melihat regionalizing uang, maka globalisasi pertukaran moneter atau "masyarakat tanpa uang tunai" - Kementerian Online.Org

"Di seluruh dunia, Club of Rome telah mengindikasikan bahwa genosida harus digunakan untuk menghilangkan orang-orang yang mereka sebut sebagai" pemakan berguna. "Ini akan dicapai dengan menggunakan perang terbatas di negara-negara maju, dan bahkan serangan nuklir terbatas pada strategis lokasi; serta kelaparan dengan melalui cara menciptakan kelaparan dan penyakit di negara-negara Dunia Ketiga "-. War On Satan Gematria Blog

Bersama Kingdoms ini adalah apa yang kelompok sebut sebagai NWO - New World Order, dikendalikan melalui Binatang yang akan memerintah sebagai pemimpin dunia Bumi, semua di bawah kedok menciptakan perdamaian dunia. Beberapa aspek kerajaan ini, belum di tempat termasuk sistem cash-less.

"... Tidak akan ada perdamaian di dunia tersiksa, hanya diprogram seri dan sistematis perang dan calamities- sampai komplotan telah mendapatkan tujuan mereka: dunia yang kelelahan bersedia untuk tunduk kepada ekonomi Marxis, direncanakan dan total dan lemah lembut enslavement- di nama perdamaian "-. Taylor Caldwell

MORTAL DAJJAL
1 Sabbatai Sevi - TURKI
2 Lia Aminuddin - INDONESIA
3 Mitsuo Matayoshi - JAPAN
4. Hulon Ben Mitchell - AMERIKA SERIKAT
5. Sun Myung Moon - Sun Moon - KOREA
6 William M Branham - Bill Branham - AMERIKA SERIKAT
7 Ernest L. Norman - EL Norman - AMERIKA SERIKAT

KUNCI MEMAHAMI DAJJAL
Untuk kelompok setan serta beberapa Mistik / Luciferians (Sekolah Misteri, Perkumpulan Rahasia) Contohnya : Perkumpulan Rahasia Masyarakat Eropa, yang termasuk Freemason, Rosicrucian, dan Illuminati, sekolah misteri timur tengah, seperti Assassins dan Yezidhi "Penyembah Setan" Dewa Baphomet (berhala), Tokoh yang dikenal sebagai DAJJAL adalah bagian dari trinitas suci kuno Babilonia / tokoh Sumeria.

The Unholy Trinity:
1) Pelacur Babel - Hathor (Pelacur Babel, Kadang digabungkan Dengan Semiramis / Asytoret / Lilith)
2) Iblis - Setan (Dewa Kanaan El, Kadang-kadang digabungkan dengan Enki / Los Ha Ariman)
3) Son Of Sin - Zohak / Zohhak (Abaddon The Destroyer, Kadang-kadang digabungkan dengan Azazel / Apollo

 Ada tiga tokoh fana yang merupakan kunci untuk memahami identitas The Beast.
1) Raja Namrud- Sumeria
2) Sargon II - Asyur
3) Zohhak - Persia

Yang perlu diamati dan diwaspadai
ISIS (I.S), WAHABI, SYI'AH, orang-orang bekas PKI


Menanti Imam Mahdi dan Al-Khidr di Akhir Zaman
Semua yang telah aku ucapkan bukan dari diriku sendiri, tetapi adalah kehendak Allah menjelaskan hakikat kepadamu melaluiku.

Wasalam

SATRIA PININGIT





Tidak ada komentar:

Posting Komentar