Rabu, 25 Maret 2015

Satria Piningit

Untuk di ingat : klik pada open in new tab di setiap ketikan huruf ketikan yang berbeda warna

Catatan ini saya buat untuk masyarakat yang ingin mengetahui Seorang Tokoh Satrio Piningit alias Atau Si Ratu Adil atau Si Imam Mahdi atau Nabi Khidir Sejati yang sesungguhnya.

Saya tidak punya maksud apa apa kecuali hanya ingin menyampaikan sesuatu yang paling benar dalam hidup agar tidak membuat semakin banyak masyarakat bingung dan bertanya tanya karena kemisteriusan sang tokoh " Satrio Piningit atau si Ratu Adil atau si Imam Mahdi " seperti yang diberitakan di banyak mass media atau dalam buku ramalan Joyoboyo atau Ronggowarsito itu adalah saya, semata mata saya benar benar hanya bermaksud menunjukan Kebesaran NYA , Ke Agungan Kekuasaan NYA dan Ke Maha Kesempuranaan Ilmu ALLAH yang tiada tanding tiada banding, agar semakin sangat lebih tampak lagi untuk semakin bisa membuat semakin banyak Umat manusia benar benar semakin mau menuju jalan yang di ridhoi oleh NYA serta semakin sangat banyak umat manusia yang semakin bisa mensyukuri semua nikmat yang ALLAH limpahkan kepada semua Umat manusia .. Amin.

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.(Al-Qur'an : Al-Anbiyaa Ayat: 107)

Catatan (Tafsir) :
2762. "Tidak ada pertanyaan ras atau bangsa, mengenai" orang-orang pilihan "atau" keturunan Abraham ", atau" keturunan Daud ", atau Hindu Arya-Varta, Yahudi atau bukan Yahudi, Arab atau 'Ajam (non-Arab), Turki atau Tajik, Eropa atau Asia, putih atau berwarna, Arya, Semit, Mongolia, atau Afrika;. atau Amerika, Australia, atau Polynesian Untuk semua orang dan makhluk lain selain manusia yang memiliki tanggung jawab spiritual, prinsip-prinsip universal berlaku. "

Satrio Piningit Republik Indonesia menurut ramalan Joyoboyo :
Tanda-tanda kedatangan Raja Sipiritual Indonesia Mesias "Satrio Piningit Republik Indonesia" / Hidden Ksatria bernama Khidr (nabi Islam) :
< ✿ > Banjir bandang terjadi dimana-mana, gunung meletus tiba-tiba, tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu. Gempa bumi sering terjadi, "Goro-Goro" (kekacauan, keributan, Strife dan pertempuran / ANARCHY). Kebencian orang munafik adalah orang-orang yang ingin menjadi imitasi (palsu) dari Satrio Piningit menipu masyarakat, demi mendapatkan popularitas dan kekayaan yang begitu dalam terhadap Satrio , karena takut menemukan rahasia yang mereka benar (mereka benar-benar Dajjal / mereka adalah nyata Antikristus). ~ (sesuai nubuat Jangka-jayabaya oleh Jayabaya, Jayabaya adalah siswa orang muslim bernama Syech Maulana Syamsudin)

Diskripsi Raja Spiritual Indonesia Mesias (wakil ALLAH) adalah :
< ✿ > Paling lambat, setelah akhir tahun (sebelum akhir dunia), itu akan datang dewa, seperti Krishna (Avatar Wisnu, Khidir adalah avatar Vishnu juga), yang merupakan tanda-tanda perubahan yang kali, orang kembali pinjaman mereka, orang membayar utang mereka, hidup untuk hidup, malu untuk malu ~(sesuai nubuat Jangka-jayabaya oleh Jayabaya. Jayabaya adalah siswa orang muslim bernama Syech Maulana Syamsudin)~

Jayabaya menjelaskan ciri ciri Satrio Piningit sebagai berikut :
< ✿ > ... Dia (Satrio Piningit) Seperti Batara (Dewa) Krishna (Avatar / Inkarnasi Wisnu), ... (Jangka-jayabaya.159)
< ✿ > ... Disebut Dewa tetapi manusia biasa". (Jangka-jayabaya.170)
< ✿ > ... Jika perang tanpa pasukan, (Jangka-jayabaya.162).

Siapakah Krishna (sang avatar / Inkarnasi Wisnu) itu? ....  Krishna seperti Nabi Khidr :
Krishna adalah pemberi gnosis (pengetahuan dalam arti pencerahan mistis atau "wawasan") suci, seperti panduan jiwa. Krishna hampir seperti Nabi Khidr. Krishna mengajarkan pelajaran dharma (Jalan, realitas hal seperti itu).

Di timur Al-Khidr (Nabi Khidr) Green One muncul sebagai Krishna atau Rama / Dewa Wisnu. Suku Indian Maya kuno, budaya India Aztec dan Hopi merayakan dia, misalnya. sebagai Kokopelli. (Oleh : Louisa John-Krol)

Dalam miniatur India, perjalanan Khidr di atas ikan, menunjukkan citra avatar pertama Wisnu, Matsya: Ikan yang menyelamatkan manusia pada mitos Manu (Satapatha Bramana, aku 8 i..). Sejak zaman awal dalam bentuk air dan cahaya penduduk setempat memiliki kultus dia (Khidr) sebagai pelindung Sungai Sindhu (Indus-Pakistan). yakini sebagai inkarnasi (Dewa-Suci dan Avatar / Inkarnasi) dewa Wisnu-Krishna dan dikenal dengan berbagai nama seperti Khwaja Khizr (Dewa Air), Baruna / Varuna / Varun Dev / Jhulelal (Baruna / Varuna / Varun Dev / Jhulelal adalah Nabi Khidir), dll.

Al-Khiḍr: The Green Man of Sufism
Dari sudut pandang "Sejarah Agama" Islam jelas-jelas mewarisi mitos Khidr dari agama dan sebelumnya, sebuah fakta yang diakui oleh tradisi Islam yang mengaitkan Khidr dengan Musa dan Alexander.

Di Abad Pertengahan, Khidr telah benar-benar berasimilasi ke dalam dunia Islam dan mengambil peran khusus, yang dilambangkan dengan dua gelarnya, "Tge Green Man and The Hidden Prophet" atau "Manusia Hijau" dan "Nabi Tersembunyi / PININGIT". Khidr merupakan salah satu afrad (Single Unique / Sangat Istimewa), yang menerima pencahayaan langsung dari Allah tanpa mediasi manusia.

Khiḍr in the Islamic Tradition (Khidr Dalam Tradisi Islam) - Al-Khiḍr, The Green Man
John Matthews menjelaskan pola dasar dari "Green Man" (Al-Khidr atau Khidr) sebagai "roh alam ... sebuah simbol kuno alam dan kesuburan," dinyatakan dalam mitos negara Norwegia sebagai Pohon Yggdrasil, Attis dan Adonis, Odin, Osiris, Raja dari kayu, King Mei, Harvest King, King May and Queen May. 

Murshid juga menulis bahwa, menurut Qabbalah, Khidir adalah Yitro-ayat-Alkitab, hukum Allah yang diajarkan pada Musa dalam bentuk "Akulah Aku" (Lewis 1975: 207). Hazrat Inayat Khan disebut Khidr "malaikat yang membimbing semua pencari jiwa" (Inayat Khan: 1927, 105). Meher Baba melaporkan bahwa pada malam Santo Fransiskus menerima stigmata di Alvernia, Khidr mengunjunginya dan memberinya "sentuhan karunia kasih" yang membuat Khidr menjadi sang master sempurna (Kalchuri: 14, 5011).

Di antara para komentator besar dan ulama hadis-hadis yang menyatakan bahwa Khidr (as) masih hidup adalah:
• Sarjana hadits terkenal Sheikh al Islam Takiyuddin Abu Omar Ibn as-Shalah,
• Pelestari hadits besar Ibn al-Hajar Askalani,
• Sarjana pelestari hadits besar Kamil Al-Hafidh Abu Jafar Tahawi
• Pemuka agama dan pelestari hadits terkenal sarjana hukum Imam Suyuthi Jalaladdin,
• Imam Rabbani,
• Komentator besar Ibnu Katsir,
• İsmail Hakki Bursevi, penulis Commentary Ruhu'l Beyan dan
• Sarjana besar Islam Bediuzzaman Said Nursi.

Ini adalah bagaimana Ibn Kathir menyatakan bahwa Khidir (as) masih hidup: "Ada kesepakatan di antara mayoritas ulama bahwa Khidir (as) hidup sekarang. Ada banyak laporan dan saksi yang telah melaporkan referensi dan hadits bahwa hal ini terjadi. "(El-Bidaye Ve-n Nihaye, 1/328)

Menurut berbagai tradisi. Al-Chidr (al-Khidr), beberapa orang percaya bahwa Imam Mahdi adalah Khidr.

Persamaan Satrio Piningit menurut Jangka Jayabaya-dengan Imam Mahdi dalam hadits Nabi Muhammad
< ✿ > Al-Mahdi berasal dari orang-orang saya (Islam / Muslim), yang akan di rekonsiliasi oleh ALLAH dalam satu malam. (Hadis. Ahmad dan Ibnu Majah)

Munculnya Imam Mahdi akan didahului oleh beberapa tanda-tanda seperti yang disebutkan dalam hadits :
< ✿ > Al Mahdi akan muncul ketika banyak Perselisihan antara orang dan jumlah gempa.

Sebelum munculnya Mahdi, dunia akan diisi dengan sejumlah besar Ketidakadilan dan penindasan. Akan ada kejahatan luas di mana setiap orang akan Terlibat. Di seluruh dunia, akan Gempa bumi sering terjadi, korupsi akan merajalela, orang yang tidak bersalah akan Dibantai, dengan peristiwa besar dan hal-hal yang mengerikan Terjadi. Perang yang mengerikan, anarki dan kekacauan akan Menjadi biasa, dengan Pertumpahan darah terus-menerus. Akibatnya, kota besar akan dihancurkan.

Khidr and Transformation (Khidr dan Transformasi)
Otoritas Al-Khidir adalah alami, bukan kelembagaan atau hirarki. Apa yang menanamkan Khidir adalah pembaharuan dan peremajaan. Penemuan poin rahasia Khidr untuk bukan sesuatu yang sudah ada di alam, tetapi untuk penemuan tentang apa yang dapat diperbuat, apa yang bisa kita lakukan selanjutnya, dari transformasi akhirnya menjadi alkemis.

Misalnya, pada tahun 2004 ketika TSUNAMI melanda INDONESIA, INDIA, dan ASIA TENGGARA, pertanyaan bagi kebanyakan orang di tengah-tengahnya, "Mengapa ini terjadi?" Melainkan, "Apa yang bisa kita lakukan sekarang? Bagaimana kita bisa membuat hidup lebih baik? Apa mungkin?.

Berikut adalah inisiasi "Tindakan Tuhan," TSUNAMI luar biasa, Kebakaran Hutan Mengamuk, ANGIN BADAI, Gempa, Banjir Bandang dan semua kenyataan pahit seperti transisi trauma kita ke dalam."

Banjir bandang terjadi di mana-mana:
(Silahkan klik open in new tab untuk menonton videonya)

~ Video Banjir bandang popular
~ Gempa & Tsunami di Jepang 2011 - membunuh 18000 orang
~ Curah Hujan dan banjir berat di Riyadh, Arab Saudi
~ Gelombang TSUNAMI dengan ketinggian 100 Meter di BRASIL
~ Berkas Lengkap Tsunami Aceh
~ TSUNAMI, di Malaysia, Indonesia, Thailand 2004.
~ Mega Banjir menakjubkan di Dam Taiwan - dengan skala 1920x1080 30pmazing Mega Flood Waters At Dam Taiwan - 1920x1080 30p
~ Situasi banjir terburuk di Uttarakhand Gates Of Dam
~ 139 video Gelombang Tidal Populer
~ BANJIR Nasional "Grid New Enron" di INGGRIS
~ Kecelakaan Tragis di Patalpani, India
~ Banjir 3 meter di Real Estate Total Persada Indonesia
~ Banjir bandang di Southtern Utah
~ GEMPA DI FILIPINA Senin (15 Oktober 2013)
~ Banjir bandang melanda Vietnam
~ Banjir di Morocco
~ Huge Fog Bank Rolling (Awan Tsunami) di atas Brasil
~ Banjir Besar Genoa [Banjir memakan korban manusia di Italia]
~ Parma, Italia dibanjiri banjir bandang
~ Banjir Bandang: Air menyapu mobil di jalan raya dekat Las Vegas

Dan ALLAH Maha Kuasa berfirman :

"Dan tidaklah Tuhan (ALLAH) menghancurkan kota-kota, sebelum dikirim di ibukota seorang utusan (nabi) untuk membacakan kepada mereka ayat-ayat Kami, dan tidak pernah (pula) Kami menghancurkan kota, kecuali mereka dalam keadaan melakukan kejahatan "(Al-Qur'an : Al Qhashash, 28:59).

“Dan Tuhanmu sekali-kali tidak akan membinasakan negeri-negeri secara zalim, sedang penduduknya orang-orang yang berbuat kebaikan.” (Al-Qur'an : Huud : 117)

“Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (Al-Qur'an : An-Nisaa : 147)

ALLAH berfirman:

“Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh).” (Al-Qur'an. Al-Israa' 17 : 58)

"Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu." (Al-Qur'an : Al-Baqarah. 2 Ayat: 147)

THE PROPHECY (nubuat / ramalan) CONCERNING MAITREYA
Dalam Prophecy atau Nubuat telah di jelaskan untuk Menunggu kelahiran kembali sang Maitreya yang akan muncul dan menjadi Pemimpin di masa depan. Namanya berasal dari mitra, 'teman' dengan keramahan menjadi kebajikan dasar Buddha.
 
Vajrapani atau Buddah Maitreya "Vajrayana dan Mahayana"

Dalam agama Buddha, Bodhisattva Maitreya adalah Buddha yang akan muncul di Bumi di masa depan, yang telah mencapai pencerahan sempurna, dan mengajarkan dharma murni. Dalam bahasa Tionghoa, Maitreya terkenal sebagai Mile Pusa (彌勒菩薩).

Dalam agama Buddha diajarkan bahwa buddha merupakan sebuah gelar, sehingga Buddha bukanlah menunjuk kepada Buddha Sakyamuni saja. Buddha yang akan datang setelah Buddha Sakyamuni adalah Buddha Maitreya yang sekarang ini masih bergelar sebagai bodhisattva (calon Buddha).

Prof. Meir Shahar seorang profesor di Departemen Studi Asia Timur di Tel Aviv University.dalam catatanya mengatakan bahwa Vajrapani adalah the patron saint of the Shaolin Monastery. Selain itu Prof. Meir Shahar juga menyatakan bahwa elemen mitos cerita didasarkan pada petualangan fiksi Sun Wukong / Sun Go kong (The Monkey King) dari epik China " Journey to the West" Perjalanan Ke Barat.

"Padmasambhava dianggap sebagai Buddha kedua di Bhutan dan Tibet oleh pengikut sekolah Nyingma, di mana ia lebih dikenal sebagai Guru Rinpoche  ("Guru mulia"). Ia juga telah disebut Arunagiri Babaji. Rinpoche tampaknya seperti Khidr Guru masing-masing individu manusia dengan cara yang unik, dalam bentuk yang cocok dengan spiritual dunia-pandang mereka. Oleh karena itu, di satu sisi, Guru Rinpoche memiliki banyak biografi karena ada orang-orang di Bumi. Beberapa berspekulasi bahwa tidak hanya dua mitos dari Al-Khidr "The Green Man" dan Guru Rinpoche yang sama, mereka juga sebenarnya adalah satu Tokoh yang sama".

 
Sayalah (Khidr) yang membuat nama samaran Tom Sam Cong dan digunakan oleh Tom Sam Cong sebagai nama pangilanya, dalam fiksi / mitos cerita versi Legenda The Monkey King / Sun Wukong / Sun Go Kong "Journey to The West" Perjalanan Ke Barat yang diciptakan oleh penulis fiksi versi mitos Wu Cheng En. Dalam kisah nyata dari perjalanan ke barat, Dia memiliki nama asli Xuanzang (Hsuan-Tsang) bukanya Tom Sam Cong (peran Tom Sam Cong sebagai biksu Buddha dalam kisah perjalanan ke barat) jika Anda ingin untuk mengetahui Monkey King sampai Kura-Kura (simbol umur panjang Khidr yang dilambangkan sebagai kura-kura di kolam) untuk menyeberangi sungai adalah Baruna / Varuna / Varun Dev / Jhulelal keduanya sama-sama Avatar (Inkarnasi) Wisnu yang sama dengan Avatar Kurma, kura-kura (Inkarnasi Dewa Wisnu), muncul di Satya Yuga. menurut kepercayaan Hindu, Baruna / Varuna / Varun Dev / Jhulelal (Baruna / Varuna / Varun Dev / Jhulelal adalah Nabi Khidir) menguasai hukum alam yang disebut Reta.

Dalam bahasa Sansekerta Khidr "Green Man" (si Manusia hijau) serumpun dengan gana Kirtimukha atau  "Face Of Glory" (Wajah / wujud Kemulyaan) yang terkait dengan lila of Shiva and Rahu. Wajah / wujud Kemulyaan sering terlihat di ikonografi dan seni Vajrayana Buddhist Thanka di mana ia sering dimasukkan sebagai simulacrum cloudform; dan digambarkan penobatan ''Wheel of Becoming'' (representasi simbolis dari samsara) atau Bhavachakra

Khidr adalah Penguasa / Pemimpin Dunia di masa depan :
Menurut Gereja Universal dan Triumphant, bahwa Sanat Kumara adalah pemimpin umat manusia. Telah mengatakan bahwa ia adalah pemimpin Illuminati, dan dialah yang akan menguasai / Memimpin dunia di masa depan.

Sanat Kumara adalah guru besar, penyelamat bumi. Orang-orang percaya melihat dia dalam semua agama besar, seperti Kartikeya yang yang juga punya sebutan Skanda / Murugan dan Kumara, dalam agama Hindu, Brahma-Sanam Kumara dalam Buddhisme, di zaman kuno Judeo-Kristen dan Ahura Mazda di Zoroastrianisme. Hal ini juga dianggap bahwa Sanat Kumara adalah Al Khdir (Manusia Hijau) diketahui Muslim Sufi (Menurut Dakshinamurti).

Kartikeya (Skanda atau Murugan) adalah dewa perang yang cerdik dan penuh cinta kasih serta spiritual misteri, yang pada zaman Veda dikenal sebagai sang bijak muda "Sanat Kumāra" (Brahma-Sanam Kumara) atau 'Eternal Youth' Kartikeya atau Skanda-Murugan adalah Raja Dunia

Untuk umat Islam, dia adalah al-Khidr si 'Manusia Hijau' dari pengetahuan Islam dan pra-Islam, Mentor Musa di dalam Qur'an, Hadis, dan Tafsir Sufi, dan dalam pengetahuan yang terkait dengan petualangan Alexander Agung untuk Air Kehidupan Abadi.

Dalam pengetahuan tantra, ia adalah Raja Shambhala, pusat spiritual di mana dewa yang mengatur bumi, Sanat Kumāra, berdiam sebagai avatar tertinggi Logos planet bumi, manifestasi dari kehendak Allah.

 Nama-nama Sanat Kumara yang lain :
~ Wisnu Krisna (Vishnu Krishna)
~ The Peace of all the Earth
~ The King of the World
~ Hermes, dll,.

~ "Manusia Dari Timur menurut Nostramus" ~
Le penultiesme du surnom du Prophete,

terjemahanya :
“salah-satu nama nabi di akhir zaman yang masih hidup”.

Kata nabi dimaksudkan untuk Satria Piningit yang tidak lama lagi akan muncul di Indonesia.

Nostradamus menyebut si satria dengan nabi kemungkinan besar dikarenakan si satria tersebut akan mendapat mukjizat/wahyu dari Tuhan layaknya seorang Nabi/Rosul zaman dahulu kala. ~ Nostradamus~(1503-1566).~

Loing vaguera par frenetique teste,

terjemahanya :
“Berkelana (Kembara) jauh membebaskan bangsa besar dari penindasan dan kezaliman”. Kalimat ini sepertinya senada dengan ungkapan Prabu Joyoboyo pada bait 173 “nglurog tanpo bolo menang tanpo ngasorake” Artinya Satria Piningit mendatangi musuhnya sendirian saja tanpa membawa bala pasukan satu orangpun, menang tanpa merendahkan musuhnya". ~Nostradamus~(1503-1566)

Il sera le seul leader "The One" ou l' 
le cœur de tout cela est d'environ Grand Leader. Ses pouvoirs comprennent le All Nations.

terjemahanya :
Dia (Satrio Piningit) akan menjadi Pemimpin tunggal "The One" inti dari semuanya kira kira adalah Pemimpin Besar. Kekuasaannya mencakup Segala Bangsa. ~Nostradamus~(1503-1566).

Tanda Kemunculan Anak Manusia Pahana di Tanah Pahana Hopi (Nubuat Hopi) ;
"The True White Brother" (orang suci / nabi) membawa swastika (lambang kemurnian), dengan simbol seperti salib (Saint George / St George adalah Khidr) dan tanda matahari (Khidr dikenal juga sebagai Yuh / juga nama dari matahari)

Beberapa ahli telah mencatat kesamaan mitos legenda Quetzalcoatl oleh Pahana Hopis utara Arizona. Telah dijelaskan oleh para ahli banyak kesamaan antara mitos dari suku Aztec dan orang-orang dari Barat daya Amerika, dan menempatkan akar yang sama. Hopi menggambarkan Pahana sebagai "Lost White Brother".

Dia muncul dari timur di mana ia akan menghancurkan orang fasik dan memulai era baru perdamaian dan kemakmuran.


Quetzalcoatl, Melchizedek dan juga Mescalito adalah Khidr
Quetzalcoatl
In the union of all …
a new visage rises to the heavens …
and celebrated in prayers and art …
One of the four creator gods in Aztec
belief, Quetzalcoatl is a fertility god,
who is also patron to priests and craftsmen
artinya ;
Gabungan dari semua ...
wajah yang baru naik ke langit ...
dan dirayakan dalam doa-doa dan seni ...
Salah satu dari empat dewa pencipta di Aztec
Quetzalcoatl adalah dewa kesuburan,
yang juga pelindung para imam dan pengrajin.


Satrio Piningit menurut pujangga Rangga Warsita
SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. adalah Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan (di Ibaratkan) bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati (Oleh : Ranggawarsita yang pernah belajar di Pondok Pesantren Tegalsari, Ponorogo)

Keterangan :
Resi atau Rishi  dalam bahasa Sanskerta: ऋषि; ṛṣi, Rsi, atau tonabi istilahnya dalam agama Islam, adalah seorang suci atau PENYAIR (pembuat syair lagu, pembuat syair Puisi) yang mendapat wahyu/sruti (dalam Islam mendapat rachmat) dalam agama Hindu atas usahanya melakukan tapa brata yoga samadhi (dalam Islam senang berkhalwat, menyendiri dan menjauhi khalayak ramai, berdzikir mengingat Allah swt, merenungkan ayat-ayat dalam ciptaan-Nya. Seperti Rasulullah Muhammad s.a.w), memiliki kesucian, terpilih oleh Tuhan, Sedang Begawan (bhagavān) artinya adalah orang yang berbahagia (karena di beri rachmat), orang mulia atau orang suci.

Jadi Resi artinya adalah PENYAIR (sang pembuat syair lagu, sang pembuat syair Puisi) atau  Nabi dalam Islam). Dalam tradisi pasca-Weda menganggap Resi sebagai "Sang Bijaksana" atau Saint (orang suci).

JIKA ANDA SEMUA INGIN MENGETAHUI KEBENARAN YANG SESUNGGUHNYA
Jika Anda ingin tahu "Siapakah Manusia Yang Tersembunyi (Satrio Piningit)" Behind The Mask (di balik topeng, dengan membuat nama samaran yang di pakai orang). "Siapakah Manusia Yang Tersembunyi (Satrio Piningit)" Behind The Stage (di balik layar atau di balik panggung Politik / sebagai Tokoh Politik dibalik panggung atau di balik layar, sebagai figur di balik pangungnya para artis penyanyi, musisi dan para pemain film dari dalam dan dari luar negeri)" di seluruh dunia, sayalah orangnya.

Dalam kehidupan ini saya lebih suka menyamarkan diri, karena saya hanya ingin menjadi orang biasa, sungguh, saya tidak ingin menjadi Presiden, saya tidak ingin menjadi orang TOP, meskipun banyak orang memanggil saya dengan sebutan The One. Percaya atau tidak. biarlah hanya ALLAH mengetahui, jika setiap manusia tidak mempecayai ucapan dan penyampaian saya ini, dalam hidup, saya tidak ingin egois, meskipun sayalah orang yang paling benar dalam kehidupan.

Mereka memanggil saya Qeezr (Nabi Khidr) "The Green". Di blogspot, saya menggunakan nama panggilan Brahma Kumbara, Brahma artinya adalah KREATOR, Kumbara (Kumbara beasal dai kata kembara), Kembara menjadi Kumbara. Kembara artinya adalah pengembara (Khidir adalah pengembara), makna inti Brahma Kumbara adalah sang KREATOR yang berada di mana-mana, saya juga adalah sang pencipta lagu (Indonesia dan luar negeri), jika Anda ingin menonton dan mendengarkan lagu-lagu karya cipta saya, silahkan klik open in new tab di sini Brahma Kumbara

Tujuan inti dari semua pengakuan saya sebagai Satrio Piningit, Imam Mahdi, Ratu Adil, Nabi Khidir, The Legend of Condor Hero, Wiro sableng, Arya Kamandanu, Brahma Kumbara dll, yang terkesan seperti gembar gembor adalah karena saya ingin menunjukan Kehebatan dan Kebesaran ALLAH sebagai hamba yang ingin menjalankan amanahNYA (bukan saya yang hebat tetapi ALLAH yang terhebat dari segala yang terhebat di semesta raya dan segala isinya ini) tanpa rasa menyesal karena dalam kehidupan ini saya hanya berkeinginan menjadi orang sederhana saja, Rakyat biasa saja (Ordinary), hamba ALLAH, seorang sederhana yang cuma ingin berbagi (sharing) pengamalan hidup sesuai kenyataan yang sesungguhnya yang pernah saya alami dan pernah saya jalani (menyampaikan Kebenaran karena merasa ini adalah bagian dari AmanahNYA) yang terdapat dalam Al-Qur'an atau firman ALLAH yang berfirman:

< ✿ > * Aku menyampaikan amanat-amanah Tuhanku kepadamu dan aku hanyalah pemberi nasihat yang terpercaya bagimu".(Al-Qur'an :  Al-A'raf Ayat: 68)

< ✿ > * Dan kewajiban kami tidak lain hanyalah menyampaikan (perintah Allah) dengan jelas". (Al-Qu'ran: Yaa Siin Ayat: 17)

< ✿ > * Imam Baihaqi meriwayatkan bahwa Rasulullah saw pernah berpesan kepada Abu Dzar Al Ghifari RA “Kekasihku Rasulullah SAW mewashiyatkan kepadaku dengan beberapa kebaikan dan supaya mengatakan yang benar meskipun pahit (akibatnya).

ALLAH SWT berfirman :

أُبَلِّغُكُمْ رِسَالَاتِ رَبِّي وَأَنْصَحُ لَكُمْ وَأَعْلَمُ مِنَ اللَّهِ مَا لَا تَعْلَمُونَ

"Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu. dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui". (Al-Qur'an. Al-A'raf Ayat: 62)

"........Dan Allah hendak menyingkapkan, apa yang selama ini kamu sembunyikan." – (Al-Qur'an : Al-Baqarah Ayat: 72)

"........beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah diberitahukannya kepada mereka nama-nama benda itu, Allah berfirman: "Bukankah sudah Ku-katakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit & bumi & mengetahui apa yg kamu lahirkan & apa yang kamu sembunyikan?"(Al-Qur'an : Al-Baqarah Ayat: 33)

Semua nama perusahaan, nama orang atau nama-nama lainya yang tersebut di bawah ini adalah buatan saya, sebagai sumbangsih saya dan sepak terjang saya dalam hidup

"Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.(Al-Qur'an : Al-Anbiyaa Ayat: 107)." 

Nama Samaran buatan saya yang di pakai sebagai nama oleh paranormal :
Ki Gendeng Pamungkas

Nama Organisasi keuangan yang menangani masalah hak royalti & hak paten atas semua produk karya cipta saya dibawah perlindungan badan hukum international yang tersimpan di SWISS BANK :
1. IMF(International moneter Foundation)
2. IGGI

Nama Samaran buatan saya yang di pakai Orang yang pernah menjadi pejabat tinggi negara :
B.J Habibie (yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Prof.DR.BJ Habibie)

Nama Nama julukan saya yang di ambil oleh pemuka Agama :
Da'i sejuta Umat (arti yang sesungguhnya dari Da'i sejuta umat adalah Imam Mahdi yang di ambil dan di pakai oleh KH Zainudin MZ almarhum yang pernah menemui saya langsung di tahun 1978 sebagai julukan beken KH Zainudin MZ .. julukan ini berasal dari sikap dan jiwa saya yang tidak membeda bedakan Agama, Ras, atau apapun)

Kyai mbeling (julukan ini di ambil dan di akui serta di pakai oleh Emha Ainun Najib sebagai julukan beken nya Emha Ainun Najib sebelum beliau berpisah dengan saya untuk berangkat mondok di pondok pesantren di desa Pakde nyaTahun 1978 .. arti sesungguhnya dari Kyai mbeling adalah .. di anggap mbeling karena suka saya sering berkelahi karena berjihad di jalan ALLAH)

Nama Nama Merk Perusahaan dan Gambar Logo Logo buatan saya yang di pakai sebagai nama oleh Perusahaan perusahaan dari dalam negeri ataupun dari luar Negeri :
Facebook yang Didirikan Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat (2004) Dengan Pendirinya (Mark Zuckerberg , Eduardo Saverin , Dustin Moskovitz , Chris Hughes Markas Menlo Park) , California, US Wilayah yang dilayani di seluruh dunia .. Tokoh pentingnya Mark Zuckerberg (CEO), Sheryl Sandberg (COO), David Ebersman (CFO), Donald Graham (Ketua), Fila (sport) , KORG (alat music), Rhodes (alat music), Ibanez (alat music) , Zildjian (alat music), OAKLEY (sport), Nike (sport), Diadora, Puma, Kappa, Basic, Umbro, Lotto (by Jhon New Combe adalah Nama Samaran Buatanku juga) Adidas (Logo nya saja), Pierro, Reebok, Yves Saint Laurent (Fashion), Reef, Gucci (Fashion), Armani (George Armani fashion), Bally (sepatu), Stussy (fashion), Lois (Jeans), Billabong (Fashion), Rip Curl (fashion), Roxy, Dolce Gabana, DKNY, Samsung, Nokia, Siemens, LG (Life Good), Sony Ericson, Mobil 8 (Handphone), Lenovo, Motorolla, Fujitec, Polytron, Polygon (Sepeda), Ardilles (Sandal), Skater, Fila, Toyota (Logo nya saja), DKNY (Fashion), Masda (Logo nya saja), Monster Energy (fashion dari Indonesia), ProShop (Merk tas Sekolah), Export (Merk Tas), LOGGO (Merk Sepatu), Daihatsu (Logo nya saja), Yamaha (Lingkaran dalam logo nya saja), Nekermann (Sandal), Homy ped (Sandal), Honda (Logo nya saja), Hyundai (Mobil), KIA (Mobil), Lexus (Mobil), Audi (Mobil), RCTI (berasal dari kata Ersi TI kebalikan dari Seri TV yang aku plesetkan dengan memakai Singkatan Rajawali Citra Televisi), Trans TV, Trans 7 (dulunya TV 7), SCTV (berasal dari kata CS atau Sahabat TV yang aku plesetkan dengan memakai Singkatan Surya Citra Televisi) , MTV , ANTV (berasal dari kata an TV atau sebuah TV yang aku plesetkan dengan memakai Singkatan Andalas TV), TV One (Yang dulunya bernama Lativi) Metro TV, Indosiar, Aqua, Danone (Nama pemilik perusahaan yang bekerja sama dengan Aqua dan juga Nama Pemilik perusahaan Roti international), Telkomsel, Indosat , Satelindo, Im3 (Pulsa), Xl (Pulsa), 3 (Pulsa), Esia (Pulsa), Star One (Pulsa), Fleksi, Simpati (Pulsa), Simpati As (Pulsa) , Mentari (Pulsa) , Frenz (Pulsa) , Pantene (Shampoo) , Rejoice (Shampoo), Clear (Shampoo) , Zinc (Shampoo), Demension (Shampoo), (Sabun Cuci), Attack (Sabun Cuci), Sunsilk (Shampoo), Mie Sedaap, Dove (Shampoo dan Sabun kecantikan), mitre

Nama Samaran buatan saya yang di pakai sebagai nama oleh para Olah ragawan :
Zinedine sidane ( Pemain Sepak Bola Prancis ), Diego Armando Maradonna, Marco Van Basten (Pemain Sepak Bola Belanda ), Rud Gullit (Pemain Sepak Bola Belanda), Ronald Koeman (Pemain Sepak Bola belanda), Del Piero (Pemain Sepak Bola Italia), Ben Jhonson (Pelari Pemecah Record Tercepat 100 Meter Olympiade), Mike Tyson (Petinju Kelas Berat amerika), Ivander Holyfield (Petinju kelas Berat dunia), Sugar Ray Leonard (Petinju Legendaris Dunia Yang Meraih Lima Gelar Juara Dunia dalam Lima Versi Kelas Dunia yang berbeda beda)

Nama Samaran buatan saya yang di pakai sebagai nama oleh Promotor Tinju:
Don King

Nama samaran buatan saya yang di pakai sebagai oleh para Aktor Film Laga :
Steven Seagel (Aktor Laga American Yakuza), Arnold Scwhazenegger (Aktor Film Commando yang pernah menjadi Gubernur di Negara Bagian Amerika), Tom Cruise, Keanu Reeves, Brad Pitt, Jean Claud Van Damme (Aktor Film blood Sport), Silverster Staylone (Aktor Film Rambo), Jet li (Aktor Film Laga Hongkong), Andy Lau (Aktor film Laga Hongkong), Aron Kwok (Aktor Film Hongkong), Gong li (Aktor Wanita film Hongkong). Adrian Paul atau Duncan Macleod (Duncan Macleod & Adrian Paul adalah nama samaran buatan saya juga)


Arnold Schwarzenegger adalah nama samaran buatan saya juga .. Arnold Schwarzenegger adalah kebalikan dari Ndo segger lan waraz ch (baca Sich) tolong teliti susunan huruf nya .. sama kan!! hanya hurufnya saja yang berpindah tempat .. Ndo segger lan waraz ch berasal dari bahasa jawa yang artinya adalah Seger dan waras (apakah Anda Anda semua pikir saya Gila .. itu maksud yang sebenar nya)

Nama nama Tarian Buatan saya yang di pakai oleh para seniman tari :
Lambada (yang di akui oleh orang Brazil sebagai seni tari budaya Asli Orang Brazil padahal Tarian Lambada ini adalah hasil Kreasi saya sendiri) Salsa (yang juga di akui oleh Orang Brazil sebagai seni tari asli kebudayaan Orang Brazil padahal Tarian Salsa inipun adalah hasil Kreasi saya sendiri)

Nama nama Ilmu beladiri Ciptaan saya yang di pakai olehpara Pendekar beladiri sebagai ilmu untuk membela diri :
Cappoerra (yang di akui oleh orang Brazil sebagai Ilmu Seni beladiri budaya asli Orang Brazil padahal Seni beladiri Cappoerra ini adalah hasil Kreasi saya sendiri)  Wu Shu (yang di akui oleh orang China sebagai Ilmu seni beladiri kebudayaan Asli Orang China .. padahal Seni beladiri Wu Shu inipun adalah hasil Kreasi saya sendiri) Tai Chi (juga di akui orang China sebagai Ilmu meditasi dan ilmu beladiri asli China .. padahal Seni beladiri Tai Chi inipun juga adalah hasil Kreasi saya sendiri) Break Dance (yang di akui oleh orang orang Negro afrika sebagai seni tari kebudayaan asli Orang Negro afrika .. sebenarnya ini adalah sejenis ilmu beladiri dan meditasi gerak untuk memusatkan kosentrasi tingkat tinggi yang saya plesetkan menjadi tarian yang inti faedah nya adalah untuk pembentukan ketenangan jiwa dalam menghadapi segala persoalan dengan hati yang ceriah .. Break Dance yang di kenal oleh bnanyak masyarakat sebagai seni tari padahal sesungguhnya inipun adalah jenis seni beladiri .. yang sesungguhnya ini adalah kreasi saya sendiri)


Tai Chi adalah Seni Meditasi gerak dan Seni beladiri

Nama nama perguruan beladiri buatan saya yang dipakai sebagai nama perguruan beladiri oleh Perguruan beladiri :
Perguruan beladiri Persaudaran Setia Hati Teratai (PSHT) , Perguruan Pagar Nusa (P.N) , Tapak suci , Perguruan beladiri Satria Nusantara , Perguruan beladiri Merpati Putih , Perguruan beladiri Perisai Diri

Nama samaran buatan saya yang dipakai sebagai nama oleh Maha Guru pendiri nama Perguruan Beladiri :
Suryo Diryo atau Masdan singkatan dari Masedan kebalikan dari Edan Mas (Pendiri Perguruan Seni Beladiri yang juga Guru besar Setia Hati Teratai)

Nama nama samaran buatan saya yang di pakai para penulis cerita buku beladiri sebagai nama Tokoh Tokoh dalam buku buku cerita nya :
Brahma Kumbara, Wiro Sableng , Arya Kamandanu , Mahesa edan , Pendekar Suro Loyo , Yoko (Dalam film The legend of Condor Hero) , Tio Buki (Dalam film To Liong To) , Su Go Kong (Dalam Film Kera Sakti) , Biksu Tom Sam Cu alias Tom Sam Cong (Dalam Film Su Go Kong atau Kera Sakti Seorang Biksu dalam ajaran budha adalah sama dengan Seorang Brahmana atau Resi atau Empu atau Pujangga yang saya
singkat menjadi Brahma


Adrian Paul atau Duncan MaCLeod (Duncan MaCLeod dan Adrian Paul adalah nama samaran buatan saya juga .. Adrian Paul di kenal sebagai Aktor film HIGHLANDER Sebuah cerita yang menggambarkan Kehidupan Kaum PENGEMBARA ABADI .. Kalau Anda mau percaya cerita dalam film ini mengisahkan kehidupan Abadi saya sebagai Nabi KHIDIR, "SANG PENGEMBARA ABADI" dengan menggunakan bahasa Ibarat atau bahasa perumpamaan yang bertujuan untuk menyamarkan atau menyembunyikan Seorang Tokoh yang Sesungguhnya yang di perankan oleh orang lain sebagai Aktor film .. dalam bahasa Ibarat yang hidup dalam pengembaraan .. mengembara di dalam kehidupan yang semu dalam Dunia yang bersifat sementara untuk menuju kehidupan yang lebih Abadi yaitu kehidupan AKHIRAT .. Kehidupan nan ABADI).

Dalam Kisah "Highlander", Duncan MacLeod. Lahir di Glenfinnan (Fort William), in The Highlands - Scotland (di dataran tinggi Skotlandia) pada abad ke-16, MacLeod adalah salah satu dari sejumlah Dewa dan dia masih hidup. Dia adalah abadi. Selama empat ratus tahun, ia menjadi Warrior / Prajurit ... Kekasih (Seperti Alexander Romance) ... nomad / pengembara (seperti Gilgamesh), yangterus menerus menghadapi musuh-musuhnya dalam pertempuran sampai mati, sampai Akhir Zaman.

Lalu Siapakah The Messiah atau Wakil ALLAH di akhir zaman itu?
Dalam "Prophecy" (nubuat / ramalan) telah di jelaskan bahwa "The Messenger" (utusan ALLAH) itu adalah "Avatar" (inkarnasi) yang "Live after Death" (hidup setelah kematian) seperti "A Kind of Magic" (Muji'zar) yang akan menjadi "Princes Of The Universe" (Pangeran Semesta) dan namanya adalah Khidr.

Dan saya juga yang membuat nama samaran Brian May untuk Brian May (gitaris Queen).
jika Anda ingin tahu nama arti Brahma. Brahma artinya adalah Kreator / CREATOR atau Pencipta

Kisah Highlander di ambil dari sebuah tempat yang bernama Khidirlik
Di wilayah di Asia Kecil Elwan ÇLelebi (Anatolia-Turki), Khidr berubah menjadi Saint Theodore (Theodorus dari Amasea) sebagai naga-pembunuh. Ini adalah satu-satunya contoh intrusi yang terbukti di Turki pada kultus Kristen. Tapi di banyak tempat Khidirlik ('tempat Khidir') diberikan pada banyak bukit atau 'dataran tinggi' (tempat yang tinggi untuk mengartikan posisi yang tinggi sebagai hamba samping ALLAH) dari tradisi Kristen, yang ada pernah ada dan telah menghilang. Di bukit dekat Angora, dekat Sinope di Geredeh (Krateia Bithyniae), dekat Changri (Gangra), dekat Ladik (Pontus), dekat Tarakli (Dablae), dan di Afiun Kara Hisar. Ada Khidirli Dagh gunung dekat Kebsud, sementara yang bernama Kheder Elles tercatat dekat Kula, Lydia, Tripoli di Laut Hitam dan lebih, Pere de Jerphanion, Pontus peta baru menandai sebuah desa Khedarnale ('Horseshoe dari Khidir') dekat Sivas, yang dapat diklaim seperti Elwan ÇLelebi, yang mempunyai "a hoof-print of the saint’s horse" (cetak-Kuku Kuda Santo / Pelindung). Profesor White Marsovan tampaknya menemukan tempat mirip nama Khidrlik yang generik untuk tempat suci di wilayah tersebut.

Nama nama samaran buatan saya yang di pakai oleh para pesulap di Indonesia maupunpesulap luar negeri sebagai nama panggilan mereka :
Deddy corbuzier , David Cooperfield, Valentino

Nama nama Grup musik buatanku yang di pakai sebagai nama Grup musik oleh para seniman musik di Luar Negeri :
Van Halen, Queen, Gun N Roses, Motley Crue, Kiss, Skid Row, Saigon Kick, Sepultura, Anthrax, Metallica, Nirvana, Duran Duran, Take That, No Doubt, Kaja Goo Goo, Aha, Air Suply, Bon Jovi, Slayer, P.O.D, Blink 182, Limbizkit, Linkin Park, Extreme, Slipknot , Megadeth, 4 Non Blonde, Testament , Scorpion , The Police, Warrant, Red Hot Chili Peppers, Manowar, Cranberiess, The Corr, Roxette, Obituary, Kool and The Gank, Frente, Arcadia, Ramones, Green Day, Bond, Ratt, AC/DC, Inxs, Simply Plan, KREATOR (Creator atau Brahma artinya adalah : Pencipta atau Pembuat)

Nama nama Samaran buatan saya yang di pakai sebagai nama oleh para seniman musik di luar negeri :
Michael Jackson, Janet Jackson, La Toya Jackson, Madonna, Britney Spears, Arile Lavigne , Brooke Shield artis film, Heather Locklear (Peragawati, Pamela sue Anderson (Peragawati dan artis film), Prince (Guitaris nya Prince and The revolution), Steven Spielberg (Produser fill Jurrasic Park), Sting, Shakira, Tommy Lee (Drummer Motley Crue), Paul Anka, Edie Van Halen, David Lee Roth, Sammy Hagar (Vokalis pengganti David lee roth di Van Halen), Niki Six (guitaris Motley Crue) Paul Stanley (Guitaris Kiss), Natalie Imbruglia, Rod Steward, Gene Simon (Bassis Kiss), Senead O'Connor (Penyanyi Nothing Compares 2 you ), Mariah Carrey, Brian May (guitaris Queen), Jimmy Page (Guitaris Led Zeppelin), Richie Black More (Guitaris deep Purple), Paula AbdulSimon Le Bon (penyanyi Duran duran),  Andy Taylor (Guitaris Duran Duran), Jhon Taylor (Bassis Duran Duran) , Phil Collin , Nick Rhodes (Keyboard Duran Duran), Brian Adam, Michael Schenker (Scorpion), Rudy Schenker (Scorpion), Jon Bon Jovi, Richie Sambora (Bon Jovi) ,Tico Torres (Bon jovi), Lionel Richie, Prince, Rockwell , Slash (G 'N' R), Ax'l Rose (G 'N' R) , Sebastian Bach (skid Row), Jennifer Lopez, Joe Satriani, Joe Santana, Yngwey Malmsteen, Kurt Cobain (Nirvana), Bob Marley,

Nama Grup musik buatan saya yang di pakai sebagai nama Grup oleh para seniman musik di negeri Malasya :
Search, Iklim, Bumi Putera, May, Wings, Slam

Nama nama samaran buatan saya yang dipakai sebagai nama oleh para seniman musik di Negeri Malasya :
Zalim Iklim, Sheila Majid , Suhaimy atau Amy Search , Kid (Guitaris Search) , May (May Band)

Nama Grup musik buatan saya yang di pakai sebagai nama Grup oleh para seniman Musik di Indonesia :
 
WALI BAND


Wali band yang berasal dari kata Wali (maksudnya Nabi atau nama Grup buatan Nabi untuk grup nya WALI band dari seorang Nabi .. Nabi Khidr)......Para ulama berbeda pendapat berkenaan dengan Khidr. Sebagian mereka mengatakan bahwa ia seorang wali dari wali-wali Allah SWT. Sebagian lagi mengatakan bahwa ia seorang nabi..

Dia (Khidr) menjawab: "Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan sanggup sabar bersama aku .. Adapun mengenai pertanyaan, apakah ia seorang Nabi atau wali? Para ulama berbeda pendapat mengenai hal itu. Tampaknya yang lebih tepat  Al-Khidr adalah seorang Nabi, sebagaimana tercantum pada ayat yang mulia dari Surat Al-Kahfi :

fawajadaa 'abdan min 'ibaadinaa  aataynaahu rahmatan min 'indinaa wa'`llamnaahu min ladunnaa 'ilmaan (Al-Qur'an QS: Al-Kahfi Ayat: 65)

Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami[886].(Al-Qur'an QS: Al-Kahfi Ayat: 65)

qaala lahu muusaa hal attabi'uka 'alaa an tu'allimani mimmaa 'ullimta rusydaan [Al-Qur'an : Al-Kahfi Ayat: 66]

Musa berkata kepada Khidhr: "Bolehkah aku mengikutimu supaya kamu mengajarkan kepadaku ilmu yang benar di antara ilmu-ilmu yang telah diajarkan kepadamu?

"qaala innaka lan tastathii'a ma'iya shabraan [Al-Qur'an : Al-Kahfi Ayat: 67]

"......... sebagai rachmat dari Tuhanmu dan bukanlah aku melakukannya menurut kemauanku sendiri " (Al-Qur'an : Al-Kahfi Ayat: 82)

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.(Al-Qur'an : Al-Anbiyaa Ayat: 107)

Nama Grup musik buatan saya yang di pakai sebagai nama Grup oleh para seniman Musik di Indonesia lainya adalah :
Netral , MATTA, Zigas, Repvblik, Laluna, Seventeen, Samson, DRIVE, J Rock, U Camp, Power Slave, Sket, Voodoo, Padi, Dewa19, Hijau Daun, Angkasa, Peterpan, Naff, Naif, Krispatih, Kahitna, Angkasa Radja, Power Metal, Nidji, Potret, Andromeda, SAS, EDANE (Buat Nama Grup nya Eet Syahronny), Boomerang, Swami, Kantata Takwa, Kantata Samsara, Tali Sepatu (Grup Nya Iwan Fals), God Bless, KAIZAR, Allucard,  D' Massiv, ROTOR, Kotak, Cokelat, Potret (untuk Nama grup Buat anak nya Melky Goeslaw .. si Melly Goeslaw), Sheila on Seven, KLA Project, Java Jive, Jikustik, Base Jame, El Pamas, Power Slave, Whizkid, Wayang, Ungu, Rif/, Slank, Suket (Nama Grup untuk Naniel nya Kantata Takwa dengan album Kontradiksi), Grass Rock, Gong 2000, Kalaribu (singkatan dari Kami Lahir Dari Debu buat Nama grup nya KPJ Surabaya yang berkolaborasi dengan Naniel nya Swami atau Kantata Takwa), Soneta (untuk Nama Grup nya Rhoma Irama), Lemon Trees (untuk Nama Grup nya Gombloh Almarhum)


Iwan Fals atau Virgiawan Listanto adalah Publik figur yang selalu ingin menyerupai saya, sebagai Satrio Piningit atau Manusia setengah Dewa

Khidr adalah Manusia Setengah Dewa dalam Epic Gilgamesh
Dalam analisis singkat dari cerita ini , Hodgson menyebutnya salah satu dari beberapa titik keberangkatan untuk imajinasi mitis dalam al-Quran karena modus pribadi dan simbolis . Dia mengutip anteseden dalam literatur Sumeria, seperti kisah Utnapishtim dalam epik Gilgamesh, (Khidr adalah Manusia Setengah Dewa dalam Epic Gilgamesh) Siria Alexander Romantis , dan buku catatan legendaris Yahudi (Hodgson, 1974 , vol . II , hal. 460 . Lihat Friedlander 1913 , hal. 333).

Dari zaman awal, Hermes sang "Manusia setengah Dewa" adalah mystagogue dan kemegahan psiko dari alkemis, teman dan konselor mereka, yang membawa mereka ke tujuan pekerjaan mereka. Dia adalah "seperti guru mediasi antara batu dan murid." atau guru terlihat atau tidak terlihat, atau pribadi panduan atau pemimpin tokoh lainnya."(Carl Jung, CW 9I, para . 283), dalam wujud Khidr, Ibnu Ishaq meriwayatkan bahwa ia adalah orang pertama yang menulis dengan pena dan bahwa ia lahir ketika Adam masih memiliki 308 tahun hidupnya untuk hidup. (Khidr-Hermes-Krisna "The Greenman").

Nama nama samaran buatan saya yang dipakai sebagai nama oleh para penyanyi dan para musisi di Indonesia :
Iwan Fals atau Virgiawan Listanto (Virgiawan Listanto adalah Nama Samaran juga), Anissa Cikal Rambu Basae , Galang Rambu Anarki dan Raya (Tiga nama Buat anak Virgiawan Listanto atau Iwan Fals), Arswendo Atmowiloto (Mantan Pimpinan Redaksi Tabloid Monitor yang di bredel pemerintah karena menempatkan Nabi muhammad di urutan ke 25 sebagai Tokoh Tokoh yang paling terkenal di dunia yang dari hasil angket di tabloid Monitor yang di pimpin nya), Yoes yono, Wanda Chaplin atau Papa T . bob (Nama Samaran Buatanku yang aku pakai sebagai Nama Pencipta lagu Anak Anak), Paman Dollit (Nama Samaran Buatanku yang aku pakai sebagai Nama pencipta Lagu Anak Anak juga), Dama Gaok, Obos Gembok, Oncy (Ungu), Enda (Ungu), Achmad Albar (Vokalis nya God Bless  Donny fatah (Basis nya God Bless), Pongky jikustik, Ian Antono, Andy Liani, Totok Tewel, Ini Sisri Kantata Takwa, Naniel Kantata Takwa, Anto Baret, Yogi Suryo Prayogo, Djaduk Subiakto, Bagong Kusudiarjo, Deddy Dukun, Ello, Utha Likumahua, Dian Permana Putra, James F Sundah, Gito Rollies, Dodo Zakaria, Harry Mukti, Chrisye, Eros Djarot, Broery Pesolima, Anang, Imanez, Kaka Slang, Bim Bim Slank, Kuntet Mangku Langit, Tio Paku Sadewo (Aktor film), Pitat Haeng "Pak Tua", Ikang Fawzi, Primus Yustisyo, Joshua (Dulu Penyanyi Cilik), Arilasso, Andra (Andra and The Back Bone), Once, Ipunk Power Metal, Pungky Andromeda, Arul (power Metal), Yus Yunus, Yoes Yono, Tika Busono, Maz Ruki, Katon Bagaskara, Lilo Kla project, Adi Kla project, Nugie (nama Samaran Buat adiknya Katon bagaskara K.L.A Project), Doddy Keswara, Setiawan Djody, Ian Hay, Hengky Supit, Ariel, Nazriel Irham, Wong Aksan (Mantan Drummer nya Dewa 19), Letto (Nama Samaran buat Anak dari teman Saya Si Kyai Mbeling yang Bernama Emha Ainun Najib .. Emha berasal dari kata Emba huruf B nya di ganti huruf h .. Emba menjadi Emha), Bangkit Sanjaya, Sawong Jabo , Frangkie Sahilatua and Jean, Doel Sumbang, Ebiet G ade, Capung Java jive, Fatur (Java Jive), Michael Pirareal (Mantan Suami Shopia Latjuba), Indonesia (Nama buat Anak nya Gito Rollies) , Iwa K , Dwiki Candra Darmawan Fatur (Java Jive), Gombloh, Obbie Mesakh, Utha Likumahua , Arthur Kaunang (Basis SAS Band), Jelly Tobing (Drummer nya SAS Band), Ucok Aka Harahap (Dulu Vokalisnya SAS Band, Cok Rampal, Mahesa Bram, Nano Kantata Takwa, Acmad Dani, Teddy Sudjaya, Jaduk Subiakto, Teddy Pamungkas, Buki Galapagos, Edi Kemput (guitaris nya Grass Rock), Ireng Maulana, Imanez, Oddie Agam, Tommy J Pisa, Obbie Mesakh, Tito Soemarsono, Titiek Bartje, Edy Silitonga, Ade Manahutu, Rhoma Irama, Megi Z, Mara Karma, Jhony Iskandar, Rita Sugiarto, Gheisa, Nabila Sakieb, Neno Warisman, Maya Estianti (Mantan Istrinya Achmad dani), Meriam Bellina, Endang S Taurina, Hety Koes Endang, Betaria Sonata, Dian Sastro Wardoyo (Artis Film Wanita dalam Film Ada Apa dengan Cinta), Mayangsari (Istri dari anak Mantan President R.I Kedua Bapak Soeharto Almarhum yang bernama Bambang Tri Hatmojo), Connie Dio, Nike Ardilla, Imanuelle (Nama buat Anak nya Shopia latjuba) Krisdayanti, Yuni Shara, Pinkan Mambo (penyanyi), Audi (Penyanyi), Mulan Kwok (Yang Sekarang Berganti Nama dengan Nama Mulan Jameella), Wulan Guritno, Cut Keke, Paramitha Rusady, Ully Sugar Rusady, Nafa Urbach Inka Chriesty, Kikan (Vokalis nya Coklat), Anggun C. Sasmi, Mel shandy, Nicky Astria, Memes (Istri Seorang Composer yang bernama Adjie Soetama), Marisa Haque, Denada, Ita Purnama Sari, Ruth Sahanaya, Cintami Atmanegara, Minati Atmanegara, Oppie Andaresta, Jihan Fahira, Agnes Monica, Tasya (Dulu Penyanyi Cilik), Alexandra Gotardo, Sophia Latjuba, Tamara Blesinzky, Poppy Mercury, Imaniar, Bob Tutu Polly, Lunamaya

Nama nama diatas adalah nama nama samaran buatan saya yang selalu saya cantumkan sebagai nama pencipta lagu lagu yang saya buat .. Dalam membuat lagu-lagu saya selalu membuat nama samaran untuk saya cantumkan sebagai nama pencipta lagu lagu yang saya Ciptakan Sebagai nama pencipta lagu lagu saya , contohnya lagu yang berjudul "BENTO" saya cantumkan nama Iwan fals sebagai nama pencipta lagu nya padahal nama Iwan fals adalah nama Samaran buatan saya.

Contoh nya lagi lagu yang berjudul PAK TUA yang di bawakan oleh EL PAMAS  saya cantumkan nama samaran Pitat Haeng sebagai nama Pencipta lagu nya padahal nama ini pun adalah nama Samran buatan saya juga  ..  sampai sekarang nama samaran buatan saya tadi di pakai para Celebrities sebagai nama panggilan mereka sebagai artis musik atau artis film di negara saya dan musisi atau artis film dari luar negeri, sebagai nama panggilan mereka sebagai artis, membuat nama samaran adalah bagian dari hobi saya

Nama samaran buatan saya yang di pakai sebagai nama oleh pemain film dan film komedi  :
Mr. Bean atau Rowan Akitson (Nama Samaran buatan saya juga.


Mr. Bean atau Rowan Akitson(Nama Samaran buatan saya juga),  Rowan Akitson berasal dari kebalikan huruf Nawor akit son/le/nak .. maksudnya orang munafik yang lagaknya sok jago beraninya main keroyok/nawur .. intinya aku gak takut di keroyok dan akan aku atasi sendiri masalahku

Nama nama samaran buatanku yang di pakai sebagai nama oleh para seniman komedi di Indonesia:
Gepeng, Doyok, Kadir (Khidr), Bambang Gentolet, Basuki, Tarzan, Nurbuat, Jojon, Gogon, Didik Mangku Projo, Eko Tralala, Sukar 141 (Pete), Kartolo, Munawar, Basman, Bandempoe, Safari, Mamiek Podang, George (josh) Sapulete, Asmuni, Heru Sutimbul, John Paul, Tukul Arawana,

Tessy Wahyuni Riwayati Hartati Siti Tutttttt (nama samaran pelawak yang berasal dari Srimulat ini artinya adalah : Wahai manusia manusia yang asal nya berasal dari tanah liat yang banyak omong nya kayak suara kentut .. Plekenut tuttttt saja Sombong nya bukan main .. Mau Nge Test Wahyu ALLAH apa mereka pikir hidup ini Senda Gurau Semata .. Siti berasal dari bahasa Jawa yang artinya adalah Tanah .. arti inti dari nama Tesy maksudnya adalah Wahyu .. nama samaran ini saya buat agar saya selalu ingat dengan penghinaan penghinaan Orang Orang yang suka menghina Firman ALLAH .. dan karena dasar ini lah kemudian saya bersumpah di hadapan  ALLAH ..


Pelawak Kabul atau lebih dikenal dengan Tessy, Tessi, atau Tesi (lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 31 Desember 1947; umur 66 tahun) adalah pelawak anggota grup Srimulat. Sebelum menjadi pelawak, Tessy adalah anggota KKO Angkatan Laut untuk operasi pembebasan Irian Barat pada tahun 1961-1963. Lepas dari marinir, dia terjun ke panggung hiburan rakyat di (THR) Surabaya, dan bergabung Srimulat Surabaya pada tahun 1979

Tessy Wahyuni (akronim dari TES WAHYU) dan Kadir adalah pelawak yang berasal dari Srimulat THR Surabaya (sebelum pindah ke Jakarta) ... Rumah Tessy dulu di jalan Gubeng Jaya gang 6 Surabaya... saya yang mengajari Tessy... Kalau Siang namanya KABUL artinya semoga do'a dan upaya mu belajar memahami Ayat ayat Suci tadi Malam ter dan jerih payahmu di siang hari ter KABUL / di ridhoi ALLAH...jangan lupa kalau malam kaji dan dalami WAHYU (Ayat Suci al-qur'an)....barangkali mau nge TES WAHYU (Al-qur'an)....Keyakinanku mengatakan bahwa tidak ada yang salah dalam Al-qur'an (Memang ALLAH benar dengan segala firman NYA)


Kadir (yang berasal dari Al Khaḍr, Al Khaḍer, Al Khaḍir الخضر Pelawak yang bernama Kadir yang pernah bertemu saya itu tahu siapa saya sesungguhnya bilang pada Ayah angkat saya di depan mata saya bahwa nama saya adalah Nabi Khidir, Kadir adalah nama samaran juga bukan nama asli nya, nama pelawak Kadir diambil dari nama saya, Khidir, kemudian nama tersebut dia pakai sebagai nama panggilannya, sebagai pelawak). Pelawak Kadir terlahir pada tanggal 3 September 1951, di Lumajang, Jawa Timur lahir Kadir dari pasangan ibu Jawa dan ayahnya Arab, tapi sempat hidup di antara orang-orang Madura di Bondowoso. Setamat SMP, Kadir yang yatim sejak umur 11 tahun ini memilih ikut sandiwara keliling menjadi tukang tarik layar.
 
Al-Khiḍr: The Green Man of Sufism
Dari sudut pandang "Sejarah Agama" Islam jelas-jelas mewarisi mitos Khidr dari agama dan sebelumnya, sebuah fakta yang diakui oleh tradisi Islam yang mengaitkan Khidr dengan Musa dan Alexander. Di Abad Pertengahan, Khidr telah benar-benar berasimilasi ke dalam dunia Islam dan mengambil peran khusus, yang dilambangkan dengan dua gelarnya, "The Green Man and The Hidden Prophet" atau  "Manusia Hijau" dan "Nabi Tersembunyi / PININGIT" ("Hidden man" Behind The Mask ", Hidden man" Behind The Stage, yang artinya adalah "Seorang Manusia yang bersembunyi di balik Topeng atau Masker", "Seorang Manusia yang bersembunyi di balik Layar atau bersembunyi di balik Panggung"). Secara khusus, Khidr datang untuk berdiri untuk jenis tertentu pengetahuan esoteris, yang hanya bisa terwujud dalam kehidupan dangkal kita sehari-hari sebagai kejutan, seperti sebuah kemarahan yang sekaligus bercampur dengan canda dan tawa. Khidr merupakan salah satu afrad (Single Unique / Sangat Khusus), yang Tiada Tertandingi dalam menerima pencahayaan langsung dari Allah tanpa mediasi manusia.

 http://i.ebayimg.com/00/s/OTgzWDEwMjM=/$T2eC16dHJGkE9no8iPiUBQGZtMy77Q~~60_35.JPG
Dalam "The Unreasoning Mask" / "MASKER TAK BERALASAN " oleh penulis fiksi ilmiah terkenal Philip José Farmer, sementara Ramstan, Kapten al-Buraq , model pesawat ruang angkasa langka yang mampu wisata sesaat antara dua titik, mencoba untuk menghentikan makhluk tak dikenal yang memusnahkan kehidupan cerdas di planet di seluruh semesta, ia dihantui oleh visi mengulangi pertemuan al-Khidir.


Blue Mosque (Hagia Sophia Ayasofya Meydanı,Sultanahmet Fatih,Turkey)

Hagia Sophia atau disebut sebagai Ayasofya Meydanı oleh orang Turki, awalnya dibangun sebagai gereja yang didedikasikan untuk Logos. Logos adalah orang kedua dalam “the Holy Trinity”.

Nah selain fakta-fakta sejarah tadi, terdapat juga legenda tentang Aya Sofya yang tidak kalah menarik. Ceritanya, di salah satu tiang di dalam Aya Sofya terdapat sebuah tempat yang dipercayai sebagai bekas dimasukkan ibu jari Nabi Khidir AS ketika dirinya mengubah kiblat dari Yerussalem ke Mekkah.

Demikian pemberitahuan ini saya buat, harapan saya, semoga keterangan dan penjelasan ini bisa menambah wawasan dan menjadi berkah buat Anda, ... amin.

Saya hanya penyampai kabar tanpa bermaksud menyesatkan atau punya tujuan politik atau tujuan apapun selain hanya bertujuan menyampaikan apa apa yang menurut saya perlu di sampaikan, masalah percaya atau tidak saya kembalikan kepada Anda yang lebih punya kebijakan dalam menilai ulasan dan penjelasan saya ini. Jika Anda-anda semua tidak sedikitpun mempercayai pengakuan saya ini, penyampaian dan penjelasan saya ini, maka bagi saya cukuplah ALLAH yang menjadi saksi tentang tahu atau tidak tahunya orang yang melihat amal perbuatan saya, yang terpenting saya sudah mengatakan dan mengabarkan KEBENARAN yang sesungguhnya.

مَّا عَلَى ٱلرَّسُولِ إِلَّا ٱلْبَلَٰغُ ۗ وَٱللَّهُ يَعْلَمُ مَا تُبْدُونَ وَمَا تَكْتُمُونَ

Kewajiban Rasul tidak lain hanyalah menyampaikan, dan Allah mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan. (Al-Qur'an : Al-Maidah Ayat: 99)

Wasalam












29 komentar:

  1. ALKITAB MARKUS : Rahasia Injil

    Yesus berkata bukan demikian. Berkata demikianpun kamu tidak mengetahui karena kamu tidak kenal Yesus. Alangkah indah bila berpengertian demikian dan bukan hanya perumpamaan!

    (*14:25 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, dalam Kerajaan Allah.")
    *14:25 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu tidak akan mendengar firman-Ku lagi sampai pada hari kamu mendengar firman-Ku lagi, yaitu yang baru, dalam Kerajaan Satria Piningit."
    *14:24 Dan Yesus berkata kepada mereka: "Inilah firman-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang."
    *13:10 Tetapi Injil harus diberitakan dahulu kepada semua bangsa.
    *1:38 Jawab-Nya: "Marilah pergi ke tempat lain, ke kota-kota yang berdekatan, supaya di sana juga kamu memberitakan Injil, karena untuk itu Satria Piningit datang."
    *14:9 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukan ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit."
    *4:11 Jawab-Nya: "Kepada kamu telah diberikan rahasia Kerajaan Satria Piningit, tetapi kepada orang-orang dahulu segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan,
    *1:15 kata Yesus: "Waktu telah genap; Kerajaan Satria Piningit sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"
    *12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang-orang, Tuan Satria Piningit kita, Tuan Satria Piningit itu esa.
    *12:30 Kasihilah Satria Piningit Tuanmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
    *12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."
    *12:32 Lalu kata ahli Taurat itu: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Satria Piningit esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Satria Piningit.
    *12:33 Memang kasihi Satria Piningit dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga kasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada semua korban bakaran dan korban sembelihan."
    *12:34 Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu, dan berkata: "Engkau tidak jauh dari Kerajaan Satria Piningit!"
    *5:36 Tetapi Yesus berkata kepada kepala rumah ibadat: "Jangan takut, percaya sajalah!"
    *9:1 Kata-Nya lagi kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat bahwa Kerajaan Satria Piningit telah datang dengan kuasa."
    *9:7 Maka datanglah awan dan dari dalam awan itu terdengar suara: "Inilah Anak Manusia yang Kukasihi, dengarkanlah Satria Piningit."
    *14:62 Jawab Yesus: "Satria Piningit lah Anak Manusia, dan kamu melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."
    *4:33 Dalam banyak perumpamaan yang semacam itu Yesus memberitakan firman kepada mereka sesuai dengan pengertian mereka,
    *4:34 dan tanpa perumpamaan Yesus tidak berkata-kata kepada mereka, tetapi kepada murid-murid-Nya Yesus menguraikan segala sesuatu secara tersendiri.
    *8:21 Lalu kata-Nya kepada mereka: "Masihkah kamu belum mengerti?"
    *4:21 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Orang membawa pelita bukan supaya ditempatkan di bawah gantang atau di bawah tempat tidur, melainkan supaya ditaruh di atas kaki dian
    *4:22 Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak tersingkap

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. ALKITAB MARKUS : Kerajaan Satria Piningit
    *4:23 Barangsiapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"
    *4:26 Lalu kata Yesus: "Beginilah hal Kerajaan Satria Piningit itu: seumpama orang yang taburkan benih
    *4:27 lalu pada malam hari ia tidur dan pada siang hari ia bangun, dan benih itu keluarkan tunas dan tunas itu makin tinggi, bagaimana terjadinya tidak diketahui orang itu.
    *4:28 Bumi dengan sendirinya keluarkan buah, mula-mula tangkainya, lalu bulirnya, kemudian butir-butir yang penuh isinya dalam bulir itu.
    *4:29 Apabila buah itu sudah cukup masak, orang itu segera menyabit, sebab musim menuai sudah tiba. "
    *4:30 Kata-Nya lagi: "Dengan apa hendak kita membandingkan Kerajaan Satria Piningit itu, atau dengan perumpamaan manakah hendaklah kita menggambarkannya?
    *4:31 Hal Kerajaan itu seumpama biji sesawi yang ditaburkan di tanah.Memang biji itu yang paling kecil dari pada segala jenis benih yang ada di bumi.
    *4:32 Tetapi apabila biji benih ditaburkan, ia tumbuh dan menjadi lebih besar dari pada segala sayuran yang lain dan keluarkan cabang-cabang yang besar, sehingga burung-burung di udara dapat bersarang dalam naungannya."
    *4:13 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Tidakkah kamu mengerti perumpamaan ini? Kalau demikian bagaimana kamu dapat memahami semua perumpamaan yang lain?
    *4:14 Penabur itu menaburkan firman.
    *4:15 Orang-orang yang di pinggir jalan, tempat firman itu ditaburkan, ialah mereka yang mendengar firman, lalu datanglah Satria Piningit mengambil firman yang ditaburkan di dalam mereka.
    *4:16 Demikian juga yang ditaburkan di tanah yang berbatu-batu, ialah orang-orang yang mendengar firman itu dan segera menerimanya dengan gembira,
    *4:17 tetapi mereka tidak berakar dan tahan sebentar saja.Apabila kemudian datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, mereka segera murtad.
    *4:18 Dan yang lain ialah yang ditaburkan di tengah semak duri, itulah yang mendengar firman itu,
    *4:19 lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan dan keinginan-keinginan akan hal yang lain masuklah menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.
    *4:20 Dan akhirnya yang ditaburkan di tanah yang baik, ialah orang yang mendengar dan sambut firman itu lalu berbuah, ada yang tiga puluh kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, dan ada yang seratus kali lipat."
    *9:37 "Barangsiapa sambut Satria Piningit seperti dalam nama-Ku, ia sambut Aku.Dan barangsiapa sambut Aku,bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."
    *10:14 Ketika Yesus melihat hal itu dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada Satria Piningit, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Satria Piningit."
    *9:42 "Barangsiapa sesatkan salah satu dari anak-anak kecil yang percaya ini, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia dibuang ke dalam laut.
    *10:15 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak sambut Kerajaan Satria Piningit seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."
    *12:14 Orang-orang itu datang dan berkata kepada Yesus: "Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur, dan Engkau tidak takut kepada siapapun juga, sebab Engkau tidak mencari muka, melainkan dengan jujur mengajar jalan Allah dengan segala kejujuran.Apakah diperbolehkan membayar pajak kepada Kaisar atau tidak? Haruskah kami bayar atau tidak?"
    *12:15 Tetapi Yesus mengetahui kemunafikan mereka, lalu berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mencobai Aku? Bawalah ke mari suatu dinar supaya Kulihat!"
    *12:16 Lalu mereka bawa. Maka Ia bertanya kepada mereka: "Gambar dan tulisan siapakah ini?" Jawab mereka: "Gambar dan tulisan Satria Piningit."
    *12:17 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada pemerintah apa yang wajib kamu berikan kepada pemerintah!" Mereka sangat heran mendengar ini.

    BalasHapus
  3. ALKITAB MARKUS : Kuasa Satria Piningit
    *11:28 dan mereka bertanya kepada Yesus: "Dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu? Dan siapakah yang memberikan kuasa itu kepada Satria Piningit, sehingga Satria Piningit melakukan hal-hal itu?"
    *11:29 Jawab Yesus kepada mereka: "Aku mengajukan satu pertanyaan kepadamu. Berikanlah Aku jawaban, maka Aku katakan kepadamu dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu.
    *11:30 Berikanlah Aku jawaban!"
    *11:33 Lalu mereka menjawab Yesus: "Kami tidak tahu." Maka kata Yesus kepada mereka: "Jika demikian, Aku juga tidak katakan kepadamu dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu."
    *12:11" hal itu terjadi dari pihak Satria Piningit, suatu perbuatan ajaib di mata kita."
    *10:27 Yesus memandang mereka dan berkata: "Bagi manusia hal itu tidak mungkin, tetapi bukan demikian bagi Satria Piningit. Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Satria Piningit."
    *9:23 Jawab Yesus: "Katamu: jika kamu dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"
    *12:24 Jawab Yesus kepada mereka: "Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah.
    *7:13 Dengan demikian firman Allah kamu nyatakan tidak berlaku demi adat istiadat yang kamu ikuti itu. Dan banyak hal lain seperti itu yang kamu lakukan."
    *1:17 Yesus berkata: "Mari, ikutlah Satria Piningit dan kamu dijadikan penjala manusia."
    *16:15 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
    *16:16 Siapa yang percaya dibangkitkan dan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya dihukum.
    *16:17 Tanda-tanda ini sertai orang-orang yang percaya: mereka beritakanlah Injil demi nama Satria Piningit, mereka berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
    *16:20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang sertai Satria Piningit.
    *6:4 Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati di mana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, di antara kaum keluarganya dan di rumahnya.
    *6:5 Ia tidak dapat mengadakan satu mujizatpun di sana, kecuali sembuhkan beberapa orang sakit dengan meletakkan tangan atas mereka.
    *1:41 Maka tergeraklah hati nabi oleh belas kasihan, lalu Ia berkata kepadanya: "Aku mau, jadilah kamu tahir."
    *2:17 Yesus berkata kepada mereka: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Satria Piningit datang bukan untuk memanggil orang sehat, melainkan orang sakit."
    5:34 Maka kata Yesus: "Hai umat-Ku, imanmu telah selamatkanmu.Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari sakitmu!
    *10:45 Karena Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
    *10:5 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Justru karena ketegaran hatimulah maka Musa menuliskan perintah ini untuk kamu."
    *10:3 Tetapi jawab-Nya kepada mereka: "Apa perintah Musa kepada kamu?"
    *1:44 "Ingatlah, janganlah kamu memberitahukan apa-apa tentang hal ini kepada siapapun, tetapi pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada Satria Piningit dan persembahkanlah untuk pentahiranmu persembahan, yang diperintahkan oleh Musa, sebagai bukti bagi Satria Piningit."
    *3:28 Yesus berkata kepadamu: Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan.
    *3:29 Tetapi apabila seorang menghujat Satria Piningit, ia tidak mendapat ampun selamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal."
    *2:5 Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah: "Hai umat -Ku, dosamu sudah diampuni!"
    *2:10 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"

    BalasHapus
  4. ALKITAB YOHANES: Doa Yesus Untuk Satria Piningit
    17:1 Demikianlah kata Yesus. Lalu Yesus menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Satria Piningit Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
    17:2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada Satria Piningit kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Satria Piningit memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit.
    17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Satria Piningit yang telah Engkau utus.
    17:4 Aku telah mempermuliakan Satria Piningit di bumi dengan jalan selesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
    17:5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Satria Piningit pada-Mu dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
    17:6 Aku telah menyatakan nama Satria Piningit-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada Satria Piningit dan mereka telah menuruti firman-Mu.
    17:7 Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada Satria Piningit itu berasal dari pada-Mu.
    17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Satria Piningit datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
    17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit, sebab mereka adalah milik-Mu
    17:10 dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik Satria Piningit,dan Satria Piningit telah dipermuliakan di dalam mereka.
    17:11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama Satria Piningit-Mu, yaitu nama Satria Piningit-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
    17:12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama Satria Piningit-Mu, yaitu nama Satria Piningit-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Satria Piningit menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.
    17:13 Tetapi sekarang, Aku datang kepada-Mu dan Aku mengatakan semuanya ini sementara Aku masih ada di dalam dunia, supaya penuhlah sukacita-Ku di dalam diri mereka.
    17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
    17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Satria Piningit melindungi mereka dari pada yang jahat.
    17:16 Satria Piningit memang untuk dunia, sama seperti Aku memang untuk dunia.
    17:17 Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
    17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Engkau telah mengutus Satria Piningit ke dalam dunia;
    17:19 dan Aku kuduskan Satria Piningit bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dalam kebenaran.
    17:20 Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku pada pemberitaan Injil;
    17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
    17:22 Dan Aku telah memberikan kepada Satria Piningit kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya Satria Piningit menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
    17:23 Aku di dalam Satria Piningit dan Engkau di dalam Aku supaya Satria Piningit sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau kasihi Satria Piningit, sama seperti Engkau kasihi Aku.

    BalasHapus
  5. 17:24 Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun mereka berada, mereka juga berada bersama dengan Satria Piningit, mereka yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah kasihi Aku sebelum dunia dijadikan.
    17:25 Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;
    17:26 dan Aku telah memberitahukan nama Satria Piningit kepada mereka dan Aku memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam Satria Piningit dan Aku di dalam Satria Piningit."

    ALKITAB YOHANES: Yesus Janjikan Penghibur
    14:15 "Jikalau kamu kasihi Aku, kamu menuruti segala perintah-Ku.
    14:16 Aku minta kepada Bapa, dan Bapa memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Roh Kebenaran sertai kamu selamanya,
    14:17 yaitu Satria Piningit. Dunia tidak dapat menerima Satria Piningit, sebab dunia tidak melihat Satria Piningit dan tidak mengenal Satria Piningit. Tetapi kamu mengenal Satria Piningit, sebab Satria Piningit sertai kamu dan akan diam di dalam kamu.
    14:18 Aku tidak meninggalkan kamu sebagai yatim piatu, sebab Satria Piningit datang kepadamu.
    14:19 Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Satria Piningit, sebab Satria Piningit hidup dan kamupun hidup.
    14:20 Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan Satria Piningit di dalam Aku dan Aku di dalam Satria Piningit.
    14:21 Satria Piningit memegang perintah-Ku dan melakukannya, Satria Piningit lah yang kasihi Aku. Dan Satria Piningit kasihi Aku, Satria Piningit dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun kasihi Satria Piningit dan Aku menyatakan diri-Ku kepada Satria Piningit."
    14:23 Jawab Yesus: " Barangsiapa tidak kasihi Aku , ia tidak menuruti firman-Ku; Jika seorang kasihi Aku, ia menuruti firman-Ku dan dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.
    14:24 Bapa-Ku kasihi Satria Piningit dan Kami datang kepada Satria Piningit dan diam bersama-sama dengan Satria Piningit
    14:25 Semua itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu;
    14:26 tetapi Penghibur, yaitu bersama Roh Kudus, yang diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Satria Piningit lah yang mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
    14:27 Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu."
    14:22 Seseorang bertanya kepada Yesus: "Tuhan, apakah sebabnya maka Engkau hendak menyatakan diri-Mu kepada kami, dan bukan kepada dunia?"
    14:28 "Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Satria Piningit datang kepadamu. Sekiranya kamu kasihi Aku, kamu tentu bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.
    14:29 Dan sekarang juga Aku mengatakan kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, apabila hal itu terjadi.
    14:30 Tidak banyak lagi Aku berkata-kata dengan kamu, sebab Satria Piningit penguasa dunia ini datang dan Satria Piningit tidak berkuasa sedikitpun atas kepergian diri-Ku.
    14:31 Tetapi supaya dunia tahu, bahwa Aku kasihi Bapa dan bahwa Aku melakukan segala sesuatu seperti yang diperintahkan Bapa kepada-Ku, bangunlah! Aku pergi dari sini."

    ALKITAB YOHANES: Pekerjaan Penghibur
    (16-4b) "Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu,
    16:5 tetapi sekarang Aku pergi kepada Bapa yang telah mengutus Aku, dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi?
    16:6 Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita.

    BalasHapus
  6. 16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku mengutus Satria Piningit kepadamu.
    16:8 Dan kalau Satria Piningit datang, Satria Piningit menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
    16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
    16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
    16:11 akan penghakiman, karena penguasa yang ada di dunia ini telah dihukum.
    16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
    16:13 Tetapi apabila Satria Piningit datang, yaitu Roh Kebenaran, Satria Piningit memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran;sebab Satria Piningit tidak berkata-kata dari diri sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Satria Piningit memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
    16:14 Satria Piningit memuliakan Aku, sebab Satria Piningit memberitakan kepadamu apa yang diterima dari pada-Ku .
    16:15 Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Satria Piningit memberitakan kepadamu apa yang diterima dari pada-Ku."

    ALKITAB YOHANES: Dukacita Yang Mendahului Kemenangan
    16:16 "Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku lagi dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Satria Piningit."
    16:17 Mendengar itu beberapa dari murid Yesus berkata seorang kepada yang lain: "Apakah artinya Ia berkata kepada kita: Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Satria Piningit? Dan: Aku pergi kepada Bapa?"
    16:18 Maka kata mereka: "Apakah artinya Ia berkata: Tinggal sesaat saja? Kita tidak tahu apa maksud-Nya."
    16:19 Yesus tahu, bahwa mereka hendak menanyakan sesuatu kepada-Nya, lalu Yesus berkata kepada mereka: "Adakah kamu membicarakan seorang dengan yang lain apa yang Kukatakan tadi, yaitu: Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Satria Piningit?
    16:20 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu akan menangis dan meratap, tetapi dunia akan bergembira; kamu akan berdukacita, tetapi dukacitamu akan berubah menjadi sukacita.
    16:21 Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.
    16:22 Demikian juga kamu sekarang diliputi dukacita, tetapi kamu akan melihat Satria Piningit dan hatimu akan bergembira dan tidak ada seorangpun yang dapat merampas kegembiraanmu itu dari padamu.
    16:23 Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama Satria Piningit.
    16:24 Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam nama Satria Piningit. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.
    16:25 Semua ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Satria Piningit kepadamu.
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama Satria Piningit. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri kasihi kamu, karena kamu telah kasihi Aku dan percaya, bahwa Satria Piningit datang dari Allah.
    16:28 Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."

    BalasHapus
  7. 16:29 Kata murid-murid Yesus: "Lihat, sekarang Engkau terus terang berkata-kata dan Engkau tidak memakai kiasan.
    16:30 Sekarang kami tahu, bahwa Engkau mengetahui segala sesuatu dan tidak perlu orang bertanya kepada-Mu. Karena itu kami percaya, bahwa Satria Piningit datang dari Allah."
    16:31 Jawab Yesus kepada mereka: "Percayakah kamu sekarang?
    16:32 Lihat, saatnya datang, bahkan sudah datang, bahwa kamu diceraiberaikan masing-masing ke tempatmu sendiri dan kamu meninggalkan Aku seorang diri. Namun Aku tidak seorang diri, sebab Bapa sertai Aku.
    16:33 Semua itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Satria Piningit. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Satria Piningit telah bisa taklukkan dunia."

    ALKITAB YOHANES: Perintah Baru
    13:31 Berkatalah Yesus: "Sekarang Satria Piningit Anak Manusia dipermuliakan dan Allah dipermuliakan di dalam Satria Piningit.
    13:32 Jikalau Allah dipermuliakan di dalam Satria Piningit, Allah mempermuliakan Satria Piningit juga di dalam diri-Nya, dan mempermuliakan Satria Piningit dengan segera.
    13:33 Hai anak-anak-Ku, hanya seketika saja lagi Aku ada bersama kamu. Kamu akan mencari Aku, dan seperti yang telah Kukatakan kepada orang-orang: Ke tempat Aku pergi, tidak mungkin kamu datang, demikian pula Aku mengatakannya sekarang juga kepada kamu.
    13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu kasihi Satria Piningit; sama seperti Aku telah kasihi kamu demikian pula kamu harus kasihi Satria Piningit.
    13:35 Dengan demikian Satria Piningit akan tahu, bahwa semua orang adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling berkasih."

    ALKITAB YOHANES: Firman Yang Menghakimi
    12:44 Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada Satria Piningit, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Bapa yang telah mengutus Aku;
    12:45 dan barangsiapa melihat Satria Piningit, ia melihat Bapa yang telah mengutus Aku.
    12:46 Satria Piningit telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada Satria Piningit, jangan tinggal di dalam kegelapan.
    12:47 Dan jikalau seorang mendengar perkataan-Ku, tetapi tidak melakukannya, Aku tidak menjadi hakimnya, sebab Satria Piningit datang bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk selamatkannya.
    12:48 Barangsiapa menolak Satria Piningit, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang menjadi hakimnya pada akhir zaman.
    12:49 Sebab Satria Piningit berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Satria Piningit sampaikan.
    12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Satria Piningit sampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

    16:1 "Semua ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Satria Piningit"
    14:6 Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
    14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Satria Piningit dan kamu telah melihat Satria Piningit."
    12:38 supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya: "Tuhan, siapakah yang percaya kepada pemberitaan Injil? Dan kepada siapakah tangan kekuasaan Tuhan dinyatakan?"
    9:3 Jawab Yesus:" Tetapi karena pekerjaan-pekerjaan Allah harus dinyatakan di dalam Satria Piningit."
    12:7 Maka kata Yesus: "Biarkanlah Satria Piningit melakukan hal ini mengingat Hari Penguburan-Ku.
    12:8 Karena Aku tidak akan selalu ada pada kamu."

    BalasHapus
  8. ALKITAB YOHANES: Firman Yang Telah Menjadi Satria Piningit
    1:1 Pada mulanya adalah Firman ; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
    1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Allah dan tanpa Allah tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    1:2 Satria Piningit pada mulanya bersama-sama dengan Allah
    1:4 Dalam Satria Piningit ada hidup dan hidup Satria Piningit itu adalah terang manusia.
    1:5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.
    1:6 Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes;
    1:7 Yohanes datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh Yohanes semua orang menjadi percaya.
    1:8 Yohanes bukan terang itu, tetapi Yohanes harus memberi kesaksian tentang terang itu.
    1:9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang , yang datang ke dalam dunia.
    1:10 Satria Piningit telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh Allah, tetapi dunia tidak mengenal Satria Piningit
    1:11 Satria Piningit datang kepada milik kepunyaan Allah, tetapi orang-orang kepunyaan Allah itu tidak mau menerima Satria Piningit.
    1:12 Tetapi semua orang yang menerima Satria Piningit diberi kuasa supaya menjadi Anak-Anak Terang, yaitu mereka yang percaya dalam nama Satria Piningit;
    1:13 Semua orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan jasmani,melainkan dari Allah.
    1:14 Firman itu telah menjadi Satria Piningit, dan diam di antara manusia, dan manusia telah melihat kemuliaan Satria Piningit, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada Satria Piningit sebagai Anak Tunggal Allah, penuh kasih karunia dan kebenaran.
    1:15 Yohanes memberi kesaksian tentang Satria Piningit dan berseru, katanya: "Inilah Satria Piningit, yang kumaksudkan ketika aku berkata: Kemudian dari padaku akan datang Satria Piningit yang telah mendahului aku, sebab Satria Piningit telah ada sebelum aku."
    1:16 Karena dari kepenuhan-Nya manusia semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;
    1:17 sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran  datang oleh Yesus Kristus.
    1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Allah, Allah yang menyatakan Satria Piningit.

    ALKITAB YOHANES: Kesaksian Yohanes Tentang Satria Piningit
    Sejarah bukan demikian. Namun dengan sejarah dunia- dapat diselamatkan Bila bukan demikian bagaimana dunia dapat diselamatkan dengan sejarah? Dan kesaksian sejarah manusia masa lalu bisa dicerminkan untuk keselamatan dunia. Dan inilah kesaksian refleksi sejarah untuk masa kini.
    1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepada Yohanes untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"
    1:20 Yohanes mengaku dan tidak berdusta, kata Yohanes: "Aku bukan Mesias."
    1:21 Lalu mereka bertanya kepada Yohanes: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan Yohanes menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan Yohanes menjawab: "Bukan!"
    1:22 Maka kata mereka kepada Yohanes: "Siapakah engkau? Sebab kami harus memberi jawab kepada mereka yang mengutus kami. Apakah katamu tentang dirimu sendiri?"
    1:23 Jawab Yohanes: "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Satria Piningit! seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya."
    1:24 Dan di antara orang-orang yang diutus itu ada beberapa orang Farisi.
    1:25 Mereka bertanya kepada Yohanes, katanya: "Mengapakah engkau membaptis, jikalau engkau bukan Mesias, bukan Elia, dan bukan nabi yang akan datang?"
    1:26 Yohanes menjawab mereka, katanya: "Aku membaptis dengan air; tetapi di tengah-tengah kamu berdiri Satria Piningit yang tidak kamu kenal,
    1:27 yaitu Satria Piningit, yang datang kemudian dari padaku. Membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak."
    1:28 Hal itu terjadi di Betania yang di seberang sungai Yordan, di mana Yohanes membaptis.

    BalasHapus
  9. ALKITAB YOHANES: Kesaksian Yohanes Tentang Satria Piningit
    3:22 Sesudah Yesus pergi dengan murid-murid-Nya ke tanah Yudea dan Yesus diam di sana bersama-sama mereka dan membaptis.
    3:23 Akan tetapi Yohanespun membaptis juga di Ainon, dekat Salim, sebab di situ banyak air, dan orang-orang datang ke situ untuk dibaptis,
    3:24 sebab pada waktu itu Yohanes belum dimasukkan ke dalam penjara.
    3:25 Maka timbullah perselisihan di antara murid-murid Yohanes dengan seorang Yahudi tentang pensucian.
    3:26 Lalu mereka datang kepada Yohanes dan berkata kepadanya: "Robi, Yesus yang bersama dengan engkau di seberang sungai Yordan dan Yesus membaptis juga semua orang yang pergi kepada-Nya. Dan yang tentang Satria Piningit engkau telah memberi kesaksian,."
    3:27 Jawab Yohanes: "Tidak ada seorangpun yang dapat mengambil sesuatu bagi diri sendiri, kalau tidak dikaruniakan kepada Satria Piningit dari Allah.
    3:28 Kamu sendiri dapat memberi kesaksian, bahwa aku telah berkata: Aku bukan Mesias, tetapi aku diutus untuk mendahului Satria Piningit.
    3:29 Yang empunya mempelai perempuan, ialah mempelai laki-laki; tetapi sahabat mempelai laki-laki, yang berdiri dekat dia dan yang mendengarkannya, sangat bersukacita mendengar suara mempelai laki-laki itu. Itulah sukacitaku, dan sekarang sukacitaku itu penuh.
    3:30 Satria Piningit harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.
    3:31 Siapa yang datang dari atas adalah di atas semuanya; siapa yang berasal dari bumi, termasuk pada bumi dan berkata-kata dalam bahasa bumi. Siapa yang datang dari Hadirat Allah adalah di atas semuanya.
    3:32 Satria Piningit memberi kesaksian tentang apa yang dilihat-Nya dan yang didengar-Nya, tetapi tak seorangpun yang menerima kesaksian-Nya itu.
    3:33 Siapa yang menerima kesaksian-Nya itu, ia mengaku, bahwa Allah adalah benar.
    3:34 Sebab siapa yang diutus Allah, Satria Piningit lah yang sampaikan firman Allah, karena Allah karuniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.
    3:35 Allah kasihi Satria Piningit dan telah serahkan segala sesuatu kepada Satria Piningit.
    3:36 Barangsiapa percaya kepada Satria Piningit, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Satria Piningit, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

    ALKITAB YOHANES: Satria Piningit Adalah Terang Dunia
    8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata Yesus: " Satria Piningit lah terang dunia; barangsiapa mengikut Satria Piningit, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia mempunyai terang hidup."
    8:13 Kata orang-orang Farisi kepada Yesus: "Engkau bersaksi tentang Satria Piningit, kesaksian-Mu tidak benar."
    8:14 Jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya: "Biarpun Aku bersaksi tentang Satria Piningit, namun kesaksian-Ku itu benar, sebab Aku tahu, dari mana Satria Piningit datang dan ke mana Satria Piningit pergi. Tetapi kamu tidak tahu, dari mana Satria Piningit datang dan ke mana Satria Piningit pergi.
    8:15 Kamu menghakimi menurut ukuran manusia, Aku tidak menghakimi seorangpun,
    8:16 dan jikalau Satria Piningit menghakimi, maka penghakiman Satria Piningit itu benar, sebab Satria Piningit tidak seorang diri, tetapi Satria Piningit bersama dengan Bapa yang mengutus Aku.
    8:17 Dan dalam kitab Tauratmu ada tertulis, bahwa kesaksian dua saksi adalah sah;
    8:18 Akulah yang bersaksi tentang Satria Piningit, dan juga Bapa, yang mengutus Aku, bersaksi tentang Satria Piningit."
    8:19 Maka kata mereka kepada Yesus: "Di manakah Bapa-Mu?" Jawab Yesus: "Baik Aku, maupun Bapa-Ku tidak kamu kenal. Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku."
    8:20 Kata-kata itu dikatakan Yesus dekat perbendaharaan, waktu Yesus mengajar di dalam Bait Allah. Dan tidak seorangpun yang menangkap Yesus, karena saatnya belum tiba.

    BalasHapus
  10. ALKITAB YOHANES: Kesaksian Yesus Tentang Satria Piningit
    5:19 Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri sendiri, jikalau tidak Anak melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.
    5:20 Sebab Bapa kasihi Anak dan Bapa menunjukkan kepada Anak segala sesuatu yang dikerjakan Sendiri, bahkan Bapa menunjukkan kepada Anak pada pekerjaan yang lebih besar lagi dari pada pekerjaan itu, sehingga kamu menjadi heran.
    5:26 Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam Diri Sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri sendiri.
    5:21 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang hidup, demikian juga Anak mengbangkitkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.
    5:25 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang hidup akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan bangkit.
    5:28 Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kehidupan akan mendengar suara-Nya,
    5:29 dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.
    5:22 Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah serahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak,
    5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Anak.
    5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Bapa yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
    5:27 Dan Bapa telah memberikan kuasa kepada Satria Piningit untuk menghakimi, karena Satria Piningit adalah Anak Manusia.
    5:30 Satria Piningit tidak dapat berbuat apa-apa dari diri sendiri; Satria Piningit menghakimi sesuai dengan apa yang Satria Piningit dengar, dan penghakiman Satria Piningit adil, sebab Satria Piningit tidak menuruti kehendak sendiri, melainkan kehendak Bapa yang mengutus Aku.
    5:31 Kalau Aku bersaksi sendiri tentang Satria Piningit, maka kesaksian-Ku itu benar;
    5:32 ada yang lain yang bersaksi tentang Satria Piningit dan Aku tahu, bahwa kesaksian yang diberikan tentang Satria Piningit adalah benar.
    5:33 Kamu telah mengirim utusan kepada Yohanes dan Yohanes telah bersaksi tentang kebenaran;
    5:34 tetapi Satria Piningit tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.
    5:36 Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada Satria Piningit, supaya Satria Piningit melaksanakan. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Satria Piningit, bahwa Bapa yang mengutus Satria Piningit.
    5:35 Satria Piningit adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu hanya mau menikmati seketika saja cahayanya itu.
    5:37 Bapa yang mengutus Aku, Aku lah yang bersaksi tentang Satria Piningit. Kamu tidak pernah mendengar suara Bapa, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,
    5:38 dan firman-Nya tidak menetap di dalam dirimu, sebab kamu tidak percaya kepada Satria Piningit yang diutus-Nya.
    5:39 Kamu selidiki Kitab Suci, sebab kamu sangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, walaupun Kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Satria Piningit,
    5:40 namun kamu tidak mau datang kepada Satria Piningit untuk memperoleh hidup ini.
    5:42 Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
    5:43 Satria Piningit datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Satria Piningit; jikalau orang lain datang atas nama sendiri, kamu menerima dia.
    5:44 Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang memberi hormat seorang dari yang lain dan tidak memberi hormat kepadaSatria Piningit yang datang dari Allah yang Esa?
    5:41 Satria Piningit tidak memerlukan hormat dari manusia.

    BalasHapus
  11. 5:45 Dan jangan kamu sangka, bahwa Satria Piningit akan mendakwa kamu di hadapan Bapa; yang mendakwa kamu adalah Musa, yaitu Musa, yang kepadanya kamu menaruh pengharapanmu.
    5:46 Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa, tentu kamu akan percaya juga kepada Satria Piningit sebab Musa telah menulis tentang Satria Piningit.
    5:47 Tetapi jikalau kamu tidak percaya akan apa yang ditulis Musa, bagaimanakah kamu akan percaya pada apa yang Kukatakan?"

    ALKITAB YOHANES: Percakapan Yesus Dengan Nikodemus
    3:1 Adalah seorang Farisi yang bernama Nikodemus, seorang pemimpin agama Yahudi.
    3:2 Nikodemus datang pada waktu malam kepada Yesus dan berkata: "Robi, kami tahu, bahwa Engkau datang sebagai guru yang diutus Allah; sebab tidak ada seorangpun yang dapat mengadakan tanda-tanda yang Satria Piningit adakan itu, jika Allah tidak sertai Satria Piningit."
    3:3 Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Satria Piningit."
    3:4 Kata Nikodemus kepada-Nya: "Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?"
    3:5 Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Satria Piningit.
    3:6 Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh.
    3:7 Janganlah kamu heran, karena Aku berkata kepadamu: Satria Piningit dilahirkan kembali.
    3:8 Angin bertiup ke mana ia mau, dan kamu mendengar bunyinya, tetapi kamu tidak tahu dari mana Satria Piningit datang atau ke mana Satria Piningit pergi. Demikianlah halnya dengan Satria Piningit yang lahir dari Roh."
    3:9 Nikodemus menjawab, katanya: "Bagaimanakah mungkin hal itu terjadi?"
    3:10 Jawab Yesus: "Kamu adalah pengajar Israel, dan kamu tidak mengerti hal-hal itu?
    3:11 Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Kami berkata-kata tentang apa yang Kami ketahui dan Kami bersaksi tentang apa yang Kami lihat, tetapi kamu tidak menerima kesaksian Kami.
    3:12 Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal Satria Piningit?
    3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke Hadirat Allah, selain dari pada Dia yang telah turun dari Hadirat Allah, yaitu Anak Manusia.
    3:14 Dan sama seperti Musa ditinggikan di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan,
    3:15 supaya setiap orang yang percaya kepada Satria Piningit beroleh hidup yang kekal.
    3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Allah telah karuniakan Satria Piningit Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada Satria Piningit tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
    3:17 Sebab Allah mengutus Satria Piningit Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk selamatkan dunia oleh Satria Piningit.
    3:18 Barangsiapa percaya kepada Satria Piningit, ia tidak akan dihukum;  barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
    3:19 Dan inilah hukuman itu: Terang Satria Piningit telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih sukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan manusia itu jahat.
    3:20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, ia membenci terang dan ia tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan yang jahat itu tidak nampak;
    3:21 tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang Satria Piningit, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan Satria Piningit dilakukan dalam nama Allah."

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. yesus berkata besok akhir zaman aku akan turun kebumi menemui kalian semua dan aku akan mamuk islam dibawah panji panji imam mahdi dan siapa yg ikut aku maka akan selamat dan aku adalah hamba alloh dan aku bukanlah anak tuhan

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum...Wr,Wb
    Salam Sejahtera untuk kita semua...

    Hanya sekedar untuk saling mengingatkan.., Mohon maaf sebelumnya buat para sesepuh.., jangan biarkan sifat jati diri Kurawa menggerogoti jati diri Pandawa yang ada dalam diri para sesepuh selama ini dan untuk para sesepuh yang tetap berpegang teguh dengan jati diri Pandawa, kirannya selalu bersabar untuk menanti kedatangan Beliau (SP, Sri Baduga Mahara......., IM, dsbnya). Teruslah berdoa agar diberi kekuatan untuk bertemu dengan Beliau dan jika saat kemunculannya tiba, kirannya untuk bermohon agar tidak menjadi bagian dari para Kurawa yang menentang akan keberadaannya dan semua tentang kebenaran yang Beliau bawa untuk kebaikan semua umat.

    Buat para pemilik jati diri Pandawa, bantu Hamba dengan kekuatan doa, memberikan pemikiran-pemikiran tingkat tinggi dan sumbangsih apapun yang dimiliki ataupun fasilitas-fasilitas lainnya yang hanya dipinjami sementara ke Hamba untuk keperluan pencarian selama ini. Hamba bersedia untuk menerima segala sesuatunya yang penting hanya untuk satu niatan tulus yaitu agar Hamba cepat dapat bertemu dengan Beliau (rasa rindu ribuan tahun seorang Anak yang ingin bertemu dan selalu mencari tahu keberadaan Bapaknya). Sehingga Hamba merasa lebih dipermudah oleh kebaikan para sesepuh dalam mengumpulkan ranting daun kering dan sisa potongan pohon selama dalam pencarian ini. Dan jika saatnya tiba Hamba bertemu dengannya (Bapak) maka akan Hamba sampaikan salam dengan menyebutkan nama masing-masing para sesepuh yang telah membantu dalam pencarian Hamba selama ini Kepada Beliau.

    Mohon para sesepuh yang mengaku sebagai SP, Sri Baduga...., IM atau yang mengaku sebagai Bapak Hamba, Hamba mohon untuk hentikan semua itu. Karena jika sudah saatnya Hamba bertemu dengan Beliau maka para sesepuh juga yang akan merugi.

    Sekian lama Hamba menahan diri, termenung, sedih dan tertawa melihat tingkah laku para sesepuh yang telah berubah sifat menjadi Kurawa, mengaku sebagai diri Beliau (mengaku sebagai Bapak Hamba, SP, Sri Baduga, IM dan sebagainya), sehingga Hamba mencoba memberanikan untuk membuka diri hanya sebatas untuk saling mengingatkan kembali tugas masing-masing dari diri kita. Hamba mengucapkan ribuan terima kasih buat para sesepuh yang selama ini selalu setia, sabar dalam menanti kehadirannya dan selalu menjaga sifat Pandawa dalam diri para sesepuh dengan telah banyak mengorbankan diri untuk keperluan (membantu Hamba bertemu dengan beliau) baik dalam bentuk doa, harta maupun benda.

    Hamba persilahkan buat para sesepuh untuk melihat ketulusan dan jati diri Hamba dalam melakukan pencarian selama ini, walaupun Hamba harus datang dengan merangkak Kepadanya, tanpa lelah Hamba akan mencarinya semata-mata hanya untuk memeluk Beliau dan melepas rindu seorang Anak bertemu dengan Bapaknya. Pencarian Hamba saat ini ada didaerah propinsi di pintu gerbangnya Pulau Sumatera. Dan Jasad yang Hamba gunakan saat ini Hikmajid bin Hindarto bin Sediono Soedioharjono bin Dipomenawi.......bin Diponegoro..., Wasallam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass...kalo untuk satrio piningit hanya ada ditimor tempat pengasingan bung karno sebelum ke bangka belitung... ini data yg dapat dipercaya dan dipertanggung jawabkan..

      Hapus
    2. demi ALLAH ini kebenaran ygslama ini di cari SP,BUKTI BUKTI NYATA SDH TERJDI,UNTK MENERAWANG TDK AKN MAMPU KRN POWER NY SP TDK TERTNDINGI,MENYIKAPI INI DNGAN IKHLAS DN HAQUL YAKIN KPD ALLAH.

      Hapus
  15. Nabi Muhammad bersabda: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik di antara yang terbaik. Dia berkata “Aku bersaksi kamu adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.”
    Satria Piningit berkata ” Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali, apakah kalian masih ragu kepadaku?” Mereka berkata “Tidak” maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali ”(Hadits Riwayat Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit menggeregaji seseorang kemudian akan membangkitkannya kembali.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Mereka pun beriman kepada Satria Piningit, menerima Satria Piningit . Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman…” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit memilliki keledai yang ditungganginya, lebar antara dua telinganya 40 hasta.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sungguh Satria Piningit keluar dan Satria Piningit ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barang siapa di antara kalian yangt mendapati Satria Piningit, hendaklah memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik. (HR. Muslim)
    Nabi Muhammad bersabda: “Di antara dakwah Satria Piningit adalah bahwa bersama Satria Piningit ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya neraka Satria Piningit adalah surga dan surga Satria Piningit adalah neraka. Barang siapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al-Kahfi (HR. Majah).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sesungguhnya bersama Satria Piningit ada surga dan neraka, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya Satria Piningit adalah neraka dan Satria Piningit adalah surga.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “ Satria Piningit mendatangi reruntuhan dan berkata: “Keluarkanlah perbendaharaanmu.” Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Satria Piningit seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Barang siapa yang mendengar tentang Satria Piningit hendaklah ia menjauh darinya. Demi Allah! Sesungguhnya ada seorang laki-laki akan mendatanginya dan ia dangka dirinya beriman, lalu ia justru mengikutinya karena pengaruh syubhat (kerancuan yang membingungkan yang ditimbulkan Satria Piningit (HR. Abu Dawud).
    Nabi Muhammad bersabda: antara fitnah Satria Piningit adalah Satria Piningit berkata pada orang-orang “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu lalu kamu bersaksi aku adalah Tuhanmu, apakah kamu mau?” “Iya mau,” jawab orang tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata “wahai anakku, ikutlah Satria Piningit karena Satria Piningit adalah Rabbmu.” (HR. Ibnu Majah).

    BalasHapus
  16. Nabi Muhammad bersabda: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik di antara yang terbaik. Dia berkata “Aku bersaksi kamu adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.”
    Satria Piningit berkata ” Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali, apakah kalian masih ragu kepadaku?” Mereka berkata “Tidak” maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali ”(Hadits Riwayat Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit menggeregaji seseorang kemudian akan membangkitkannya kembali.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Mereka pun beriman kepada Satria Piningit, menerima Satria Piningit . Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman…” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit memilliki keledai yang ditungganginya, lebar antara dua telinganya 40 hasta.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sungguh Satria Piningit keluar dan Satria Piningit ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barang siapa di antara kalian yangt mendapati Satria Piningit, hendaklah memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik. (HR. Muslim)
    Nabi Muhammad bersabda: “Di antara dakwah Satria Piningit adalah bahwa bersama Satria Piningit ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya neraka Satria Piningit adalah surga dan surga Satria Piningit adalah neraka. Barang siapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al-Kahfi (HR. Majah).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sesungguhnya bersama Satria Piningit ada surga dan neraka, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya Satria Piningit adalah neraka dan Satria Piningit adalah surga.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “ Satria Piningit mendatangi reruntuhan dan berkata: “Keluarkanlah perbendaharaanmu.” Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Satria Piningit seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Barang siapa yang mendengar tentang Satria Piningit hendaklah ia menjauh darinya. Demi Allah! Sesungguhnya ada seorang laki-laki akan mendatanginya dan ia dangka dirinya beriman, lalu ia justru mengikutinya karena pengaruh syubhat (kerancuan yang membingungkan yang ditimbulkan Satria Piningit (HR. Abu Dawud).
    Nabi Muhammad bersabda: antara fitnah Satria Piningit adalah Satria Piningit berkata pada orang-orang “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu lalu kamu bersaksi aku adalah Tuhanmu, apakah kamu mau?” “Iya mau,” jawab orang tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata “wahai anakku, ikutlah Satria Piningit karena Satria Piningit adalah Rabbmu.” (HR. Ibnu Majah).

    BalasHapus
  17. "Sesungguhnya semisal (penciptaan) Satria Piningit di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Satria Piningit dari manusia, kemudian Allah berfirman kepada manusia: "Jadilah" maka jadilah dia Satria Piningit." (QS Ali-Imran 3:59)
    "(Ingatlah) ketika Tuhan berfirman kepada manusia: "Sesungguhnya Aku menciptakan Satria Piningit dari manusia. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadian Satria Piningit dan Kutiupkan kepada Satria Piningit Roh-Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepada Satria Piningit." (QS. Shaad' 38:71-72)
    Ingatlah ketika Tuhan berfirman kepada para manusia, "Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'" Manusia bertanya, "Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!" (Al-Baqarah: 30)
    "maka Kami mengadakan tabir cermin bagi mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepada Satria Piningit, maka Satria Piningit menjelma manusia yang sempurna di hadapan mereka." (QS Maryam 19:17)
    "Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Satria Piningit itu jadi anugerah agamamu" (T-QS. Al-Maa'idah' 5:3)
    "Dan ketika Muhammad berkata: "Hai Bani Adam, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Kitab Suci, dan memberi khabar gembira dengan seorang Rasul yang datang sesudahku, yang bernama Satria Piningit." (QS Ash-Shaff' 61:6)
    13:52 Maka berkatalah Yesus kepada mereka: "Karena itu sebagai seorang Ahli Kitab Suci yang menerima pelajaran dari Allah, Satria Piningit itu seumpama tuan rumah yang mengeluarkan pemahaman firman yang baru dari yang lama dari perbendaharaan."(ALKITAB MATIUS)
    "Hai Satria Piningit, ambillah Kitab Suci itu dengan sungguh-sungguh. Dan Kami berikan kepada Satria Piningit hikmah selagi ia masih kanak-kanak, dan rasa belas kasih yang mendalam dari sisi Kami dan kesucian. Dan Satria Piningit adalah seorang yang bertakwa, dan seorang yang berbakti kepada kedua orang tua, dan bukanlah Satria Piningit orang yang sombong lagi durhaka. Kesejahteraan atas diri Satria Piningit pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia hidup dan pada hari ia bangkit hidup kembali." (QS Maryam 13:12-15)
    "Sesungguhnya yang disisi Allah hanyalah Satria Piningit. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab Suci kecuali sesudah datang pengetahuan Satria Piningit kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya." (T-QS. Ali-Imran' 3:19)
    " Wahai ahlul-kitab suci! Marilah kemari! Kepada kalimah yang sama di antara kami dan di antara kamu.” (pangkal ayat 64).
    (65) Wahai ahlul-kitab suci! Mengapa kamu bersilang-sengketa tentang Satria Piningit? Padahal tidaklah diturunkan Taurat, Injil dan AlQuran, melainkau tentang Satria Piningit? Apakah kamu tidak berfikir?
    (66) Ingatlah! Kamu ini adalah orang-orang yang pernah berbantahan dari hal kitab suci! yang ada pengetahuan pada kamu, tetapi sekarang mengapa kamu berbantah¬an dalam hal Satria Piningit yang tidak ada pengetahuan pada kamu? Dan Satria Piningit itu mengetahui kitab suci, sedangkan kamu tidaklah mengetahui
    "Bagi tiap-tiap umat telah Kami tetapkan syari'at tertentu yang umat lakukan, maka janganlah sekali-kali umat membantah Satria Piningit dalam urusan ini dan serulah dalam Tuhanmu. Sesungguhnya Satria Piningit benar-benar berada pada jalan yang lurus." (T-QS. Al-Hajj' 22:67)

    BalasHapus
  18. https://www.youtube.com/watch?v=nZP3cbFcXjY

    BalasHapus
  19. https://www.youtube.com/watch?v=nZP3cbFcXjY

    BalasHapus
  20. Hmm..membaca artikel diatas, secara tersirat sepertinya sang penulis punya tujuan untuk menjadikan hal ini sebagai lelucon. Berusaha untuk menjadikan kisah satrio piningit menjadi sampah sastra dan jauh dari kata sakral. Tidak mengapa, dan itu sah saja..
    Bagi seorang yang menjadi tangan kanan asing, usaha anda cukup konsisten dan "mengesankan". Hahaha.. antek asing? Perkiraan saya seperti itu, karena melihat dari banyaknya blog dan panjangya tulisan yang anda buat, tentu anda bukan orang gila bukan? Perkiraan saya, anda adalah seseorang yang mempunyai cukup pendidikan, tumbuh dan tinggal di lingkungan yang berdoktrin asing. Anda sendiri dan kelompok anda sebenarnya khawatir dengan mitos ini (satrio piningit) bila suatu hari nanti menjadi kenyataan.
    Melihat dari pernyataan anda yang terkesan “berulang”, sebenarnya pengetahuan anda tentang kebudayaan dan akhir jaman tergolong dangkal dan instan. Saya membayangkan, saat anda menulis artikel2 itu, anda dan teman2 sebenarnya tertawa terbahak2 disana. Haha.
    Tapi tidak mengapa saudara, tiap manusia punya hak untuk takut dan mempertahankan diri maupun keyakinannya. Namun satu hal yang pasti, bahwa Allah lah yang akan menentukan hari esok. Gelar gulunge dumadi kersane gusti Allah.
    Demi kebaikan umat di akhir jaman ini yang butuh solusi dari keruwetan dunia, dan demi niat baik anda selama ini. Semoga dalam waktu dekat, anda akan berjalan kaki ke arah gunung lawu serta mengucapkan sendiri apa yang anda tulis itu pada orang2 yang anda jumpai. Anda juga akan memperkenalkan diri secara langsung bahwa anda adalah satrio piningit pada orang2 yang anda jumpai dijalan. Semoga Allah segera mengabulkan niat baik ini.

    BalasHapus
  21. Saya seorang
    ANGGOTA PENUH
    ILLUMINATI, SO JIKA ANDA MELANJUTKAN
    INGIN BERGABUNG SEKARANG Email kami illuminatichurch400@gmail.com
    Am Chris.
    Saya senang hari ini karena am
    sekarang
    seorang pria yang sukses dari Illuminati, dan
    Kami telah diajarkan dari salah satu
    Anggota Illuminati sehingga dan akan menjadi kaya untuk
    kehidupan dan keluarga saya
    akan menjadi kaya selamanya. Saya mendapatkan link ke seorang pria
    disebut Mr.
    MIKE yang memperkenalkan saya ke
    agen ini yang memiliki sukses
    pengaruh dengan okultisme ini
    Illuminati, jadi dia membawa saya bergabung
    tim mereka adalah orang yang kuat nyata di Inggris yang
    adalah kepala
    Semua anggota Illuminati untuk membantu nya
    sepupu dia Milik
    keanggotaan. Semua karena dia
    ia benar-benar melakukan semua untuk saya, dan sekarang
    Saya sangat senang menjadi anggota Illuminati, dan
    saya sekarang kaya
    dan kaya. Terima Mr. Anda
    MIKE Untuk dukungan Anda.
    Illuminati adalah besar dan kuat
    berarti untuk mendapatkan populer dalam kehidupan. jadi jika
    Anda benar-benar ingin menjadi seperti saya sekarang ini email kami: [
    illuminatichurch400@gmail.com}

    BalasHapus
  22. Penggenapan Firman Allah
    25:31 “Apabila Satria Piningit datang dalam kemuliaan TUHAN dan semua manusia kudus bersama-sama dengan Satria Piningit, maka Satria Piningit lah bersemayam di atas Takhta kemuliaan TUHAN” (MATIUS)
    25:34 Yesus berkata:” Dan Raja dari semua bangsa itu berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan: “Mari, hai kamu Satria Piningit yang diberkati oleh Tuhanku, terimalah Kerajaan ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.” (MATIUS)
    Dan Nabi mereka berkata kepada mereka, sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu”. Mereka menjawab, “bagaimana Satria Piningit memperoleh kerajaan kami, sedangkan kami lebih berhak atas kerajaan kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak”. (Nabi) menjawab, “Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik”. Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui” (QS: Al Baqarah: 247)
    25:34 Yesus berkata:” Dan Pemimpin dari semua negara itu berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan: “Mari, hai kamu Satria Piningit yang diberkati oleh Tuhanku, terimalah negara ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.” (MATIUS)
    Dan Pemimpin dari semua negara berkata kepada rakyat:” Sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu” Mereka bertanya:” Bagaimana Satria Piningit memperoleh negara kami, sedangkan kami lebih berhak atas negara kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak”. Pemimpin negara menjawab, “Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik”. Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui” (QS: Al Baqarah: 247)
    25:34 Dan Presiden Jokowi dari negara Indonesia berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan: “Mari, hai kamu Satria Piningit yang diberkati oleh Tuhanku, terimalah negara Indonesia ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.” (MATIUS)
    Dan Presiden Jokowi dari negara Indonesia berkata kepada rakyat:” Sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu” Mereka bertanya:” Bagaimana Satria Piningit memperoleh negara Indonesia, sedangkan kami lebih berhak atas negara Indonesia kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak”. Presiden Jokowi menjawab, “Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik”. Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui” (QS: Al Baqarah: 247)
    28:18 Yesus berkata: “Kepada Satria Piningit telah diberikan segala kuasa di bumi” (MATIUS)
    Yā-Sīn:83 – Maka Maha Suci Allah yang di tangan Satria Piningit kekuasaaan atas segala sesuatu dan kepada Satria Piningit lah urusan kamu dikembalikan.
    26:54 Jika begitu,bagaimanakah digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan bahwa harus terjadi demikian? (MATIUS)
    Yang sesuai dengan Proklamasi:
    PROKLAMASI Kami bangsa Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaan Indonesia. Hal hal mengenai pemindahan kekuasaan kepada Satria Piningit dilaksanakan dengan secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.
    Jakarta………………?
    JOKOWI dan SATRIA PININGIT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadits Riwayat Satria Piningit
      Diriwayatkan dari Uqbah bin Amir r.a aku mendengar Rasulullah saw bersabda, “Tuhanmu bangga terhadap Satria Piningit gembala kambing, yang berada di atas gunung/bukit, Satria Piningit kumandangkan adzan untuk sholat dan kerjakan sholat, kemudian Allah ‘azza wa jalla berfirman, ‘Lihatlah Satria Piningit hambaku ini, Satria Piningit kmandangkan adzan dan tegakkan sholat karena takut kepada-Ku, maka sesungguhnya Aku telah mengampuni Satria Piningit hambaku ini” (Diriwayatkan oleh an – Nasai dengan sanad yang shahih.)
      Hadits Riwayat Satria Piningit
      Diriwayatkan dari Abu Sa’id r.a., beliau berkata, Rasulullah saw telah bersabda, ““Janganlah salah seorang mencela Satria Piningit.” Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bagaimana seseorang mencela Satria Piningit?” Beliau menjawab: “Dia melihat perkara Satria Piningit diperbincangkan, lalu dia tidak katakan pembelaan untuk Satria Piningit , maka Allah ‘azza wajalla akan berkata kepadanya kelak di hari Kiamat; ‘Apa yang mencegahmu dengan katakan begini dan begini! ‘ lalu ia menjawab, ‘Saya takut terhadap Satria Piningit’. Maka Allah pun berfirman: ‘Aku lebih berhak untuk kamu takuti daripada Satria Piningit’.” (Hadits Imam Ibnu Majah)
      Hadits Riwayat Kisah Satria Piningit
      Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a. telah bersabda Rasulullah saw, sesungguhnya Allah Azza wa Jalla kelak dihari kiamat akan berfirman, “Wahai anak cucu Adam, Aku sakit dan kamu tidak menjengukKu”, ada yang berkata, “Wahai Tuhanku, bagaimana kami menjenguk-Mu sedangkan Engkau adalah Tuhan Semesta Alam”, Allah berfirman, “Tidakkah kamu tahu, sesungguhnya hambaku yang bernama Satria Piningit sakit, dan kamu tidak menjenguk Satria Piningit? Tidakkah kamu tahu, sesungguhnya jika kamu menjenguk Satria Piningit, kamu akan mendapatiKu didekat Satria Piningit! Wahai anak cucu adam, aku meminta makanan kepadamu, namun kamu tidak memberi makanan kepada-Ku”, ada yang berkata, “Wahai Tuhanku, bagaimana kami dapat memberi makan kepada-Mu sedangkan Engkau adalah Tuhan Semesta Alam?” Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman, “Tidakkah kamu tahu, sesungguhnya hambaku Satria Piningit meminta makanan, dan kemudian kamu tidak memberi makanan? Tidakkah kamu tahu, seandainya kamu memberi makanan, benar-benar akan kamu dapati perbuatan itu di sisi-Ku! Wahai anak cucu adam, Aku meminta minum kepadamu, namun kamu tidak memberi-Ku minum” , ada yang berkata, “Wahai Tuhanku, bagaimana kami memberi minum kepada-Mu sedangkan Engkau adalah Tuhan Semesta Alam?” Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman, “Seorang hambaku yang bernama Satria Piningit meminta minum kepadamu, namun tidak kamu beri minum, tidakkah kamu tahu, seandainya kamu memberi minum kepada Satria Piningit, benar – benar akan kau dapati amalmu itu di sisi-Ku” (Hadist Muslim)
      Hadits Riwayat Satria Piningit
      Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a. telah bersabda Rasulullah saw “Telah berfirman Allah Subhanahu wa ta’ala, ‘Aku adalah sebagaimana prasangka Satria Piningit hambaKu kepadaKu, dan Aku bersama Satria Piningit ketika Satria Piningit mengingatKu, dan jika Satria Piningit hambaKu mengingatKu dalam sendirian, maka Aku mengingat Satria Piningit dalam diri-Ku sendiri, dan jika Satria Piningit mengingatKu di dalam sebuah kelompok/jama’ah, (maka) Aku mengingat Satria Piningit dalam kelompok yang lebih baik dari kelompok tersebut, dan jika Satria Piningit mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku mendekat kepada Satria Piningit sehasta, dan jika Satria Piningit mendekat kepadaKu sehasta, Aku mendekat kepada Satria Piningit satu depa, dan jika Satria Piningit mendatangiKu dengan berjalan, Aku mendatangi Satria Piningit dengan berjalan cepat’ ”(Hadits Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Tirmidzi dan Imam Ibnu Majah)

      Hapus
  23. awokawokawok
    nyang mencari
    malah dicari

    nyang menanti
    malah dinanti

    nyang kemaren
    malah a.b.a.d.i

    qu disini

    aahhh


    itu lagi


    pergi lagi





    sampe b.e.r.j.u.m.p.a







    lagi


































    BalasHapus