Rabu, 16 April 2014

Menuntaskan Sihir Menahun

Bismillahirrahmanirrahiim,
saya berlindung kepada Allah yang atas namaNya tidak ada sesuatu apapun di bumi atau dilangit mampu menimpakan duka dan bencana tanpa mutiara hikmah dibaliknya. Saya berlindung kepada Allah yang menciptakan dan menjaganya, tidak ada satu partikel pun yang lepas dari pengawasan-Nya dan Dia tidak sibuk dengan-Nya. Maha Suci Allah yang telah menanamkan butir-butir hikmah disetiap musibah, Maha Suci Allah yang dengan keluasan-Nya telah memberikan kita kebebasan untuk terus meratapi musibah atau bangkit dan lebih jeli mencari hikmah tersembunyi untuk kemudian menghirupnya dengan nafas penuh cinta dan kerinduan untuk kembali kepadaNya.

Gangguan sihir dan jin secara utuh adalah bagian dari bentuk rahmat Allah yang maha pemurah bagi hamba-Nya. Dia Maha Mengetahui dan Mengukur kemampuan hamba-hamba Nya dalam menanggung beban dosa dibahunya, hingga ujian-cobaan-musibah hingga azab itu ditimpakan di dunia secara bertahap agar hambaNya memasuki negeri Akhirat nanti dengan langkah ringan tanpa beban dosa lagi.

Maha Luas Allah yang telah memudahkan kita semua untuk mengakses cahayaNya melalui berbagai kemudahan sebagai balasan atas kesungguhan Hamba-Hamba Nya dalam pencarian menuju-Nya. Segala puji bagi Allah yang Maha Tinggi. Semoga Allah segera menghukum musuh-musuhNya yang berupaya untuk mengacaukan fokus hamba-hamba Nya dari tulisan yang akan melemahkan mereka ini.

Ikhwah fiddin, untuk menuntaskan sebuah problematika kita harus memiliki penyebab dan cara kerjanya. Begitupun dalam sihir, mari kita luangkan waktu untuk mengenal beberapa rahasia-rahasia syaitan dalam melancarkan sihirnya lalu menentukan senjata paling tepat untuk menghancurkannya.

Sihir sedikit beda dengan gangguan jin, ia memiliki karakteristik yang lebih khas. Jika gangguan jin disebabkan oleh jin yang diundang atau karena kedzaliman mereka sendiri secara pribadi, maka dalam kasus sihir, jin tidak bekerja sendirian. Mereka bekerja secara terorganisir dalam satu komando, sihir adalah "ilmu syaitan” hasil konspirasi dukun dan iblis yang dikerjakan balatentaranya dari kalangan syaitan baik dengan memasukan racun sihir atau pasukan jin yang masuk kedalam otak manusia lalu mengacaukan keseimbangan dan mengontrol fikiran manusia.

Sehingga dapat dipahami bahwa penanggulangan sihir butuh lebih intensif lagi, ia perlu kerjasama antara pasien dan keluarganya, makanya sangat baik jika pengetahuan ini dimiliki oleh keluarga yang terkena sihir agar segera bisa menolongnya.

BERIKUT 10 JENIS SIHIR, CIRI-CIRI GANGGUAN DAN CARA PENANGGULANGANNYA

1. SIHIR TAFRIQ
Sihir Tafriq (Sihir Perceraian) misi utamanya adalah untuk mencerai-beraikan, menggagalkan atau menghancurkan harmonisasi sebuah hubungan sosial manusia, baik antara ayah dan ibu-bapaknya, akad bisnis-jual beli atau perniagaan, hingga menceraikan pasangan suami istri yang syah.

Ciri-ciri penderita sihir ini: 
- Perubahan sikap yang drastis, dari suka jadi benci, anak membangkang sama ibu-bapaknya, membenci dan mencurigai semua orang yang menolongnya, pembatalan sepihak dalam akad jual beli.
- Terjadi perselisihan, pertikaian, pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan hal kecil, suami-istri tidak betah dirumah, suasana rumah menjadi panas.

2. SIHIR MAHABBAH
Sihir Mahabbah (Sihir Cinta) adalah semua sihir yang berkaitan dengan masalah cinta, di jawa dikenal dengan Asihan atau Pelet, di Sulawesi dikenal sebagai sihir guna-guna. Sihir ini bekerja untuk memunculkan rasa cinta yang berlebihan terhadap korban sihirnya.

Semisal seorang istri yang ketakutan suaminya beristri lagi, atau agar suami/istri semakin cinta terhadap pasangannya, atau seorang laki-laki menyihir seorang wanita agar mencintai atau semakin mencintainya dan sebaliknya, hingga ia pergi ke dukun untuk menyihirnya atau melakukan sihir sendiri dengan ritual tertentu. Kadang-kadang pelaku sihir tidak tahu bahaya apa yang akan terjadi pada pasangannya.

Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
- Rasa cinta/ketertarikan/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan berhubungan seksual dengan sipenyihir.
- Rasa sakit berkepanjangan; seperti pusing, sakit di pundak, lambung, hingga alergi yang luarbiasa akut.
- Rasa benci kepada semua orang (lawan jenis) kecuali orang yang menyihirnya.

3. SIHIR KHUMUL
Sihir Khumul (sihir pengacau fikiran) ini bekerja mengacaukan fikiran (otak) manusia, dalam kondisi akut bisa menimbulkan kegilaan karena jin bersarang di otaknya.

Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
- Minder total, senang menyendiri dan mengisolir diri, benci keramaian, banyak diam, linglung, galau, gundah, dan cemas berlebihan.
- Sakit dibagian kepala yang terus menerus dibagian kepala, biasanya selepas ashar.

4. SIHIR HAWATIF
Sihir Hawatif (sihir bisikan) ini merupakan salah satu penyebab penyakit kegilaan, jin-jin yang dikirim mengganggu pendengaran korban dengan membisikinya dengan sesuatu yang menakutkan atau suara-suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada.

Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
- Sering mimpi menyeramkan, mimpi seseorang memanggil-manggil namanya dan mimpi jatuh dari tempat tinggi.
- Mendengar suara-suara yang tidak terlihat bendanya yang seakan berbicara dengannya dalam kondisi sadar atau setengah sadar.
- Was-was berlebihan (terutama dalam berwudhu), ragu dan curiga berlebihan terhadap orang-orang yang sebelumnya teramat dicintainya.
- Mendengung ditelinga.

5. SIHIR JALB WAT-TAHYIJ
Sihir Jalb wat-Tahyij (sihir pengundang dan pengendali) ini adalah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah, sihir ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun atau penyihirnya.

Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
- Rasa panas di bagian vagina dan dada.
-  Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan dan adanya kekuatan yang mengendalikan/mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya.
- Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu bahkan pada suami jika wanita tersebut sudah menikah.
- Dalam beberapa kasus yang ditemui; seorang gadis setiap pulang kerja mengajar pulang ke rumah dukun dan baru pulang kerumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar-memar bekas siksaan. Kasus lain seorang ibu muda pergi menigngalkan suami dan dan anak kecilnya di jakarta, menuju rumah dukun dan tinggal disana dan dikembalikan setelah 3 bulan jadi mangsa.
- Menjadi liar (hypersex) jika tidak bertemu dengan si penyihir atau sipenyihir telah mati. Naudzubillah, kejahatan syaitan ini benar-benar ada.

6. SIHIR TA’THIIL AZ-ZAWWAAJ
Sihir ta’thiil az-zawwaaj (Sihir penghalang Jodoh) ini bekerja menghalangi jodoh baik dengan masuk kedalam tubuh muslimah ataupun mengintai dan mengubah pandangan setiap lelaki yang mendatangi untuk melamarnya.

Sihir ini merupakan penyebab banyaknya para wanita muslimah yang menikah di usia tua (diatas 30 sampai 35 atau lebih hingga 55 tahun). Sihir ini juga menjadi bagian terbesar dalam terjadinya perceraian di negeri ini. Karena jika wanita tersebut berhasil menikah, rumah tangganya dibuat tidak tentram.

Ciri-ciri korban sihir ini:
- Pusing atau migrain sepanjang waktu dan tidak dapat sembuh dengan obat.
- Melihat lelaki yang datang seperti buruk rupa dan perangainya.
- Sesak nafas, atau rasa sesak di dada dari ashar hingga malam.
- Gelisah saat tidur, insomnia, perih di rahim/lambung dan punggung bawah.
- Banyak berfikir negatif.

7. SIHIR MARIDH
Sihir Maridh (Sakit) ini bekerja menyakiti secara terus menerus di salah satu anggota tubuh, syaraf, lumpuh di salah satu organ tubuh dan tidak berfungsinya salah satu panca indra secara terus menerus atau menahun.

Biasanya jin yang dikirim masuk ke otak dan tinggal di pusat pendengaran, penglihatan atau saraf-syaraf sentral seperti kaki atau tangan yang menyebabkan buta, lumpuh, tuli, atau bisu baik permanen/terus menerus atau sewaktu-waktu.

8. SIHIR NADZIF
Sihir Nadzif (sihir Pendarahan) ini terjadi pada wanita. Cirinya ia sering mengalami pendarahan setelah darah haid yang rutin terhenti, kadang sampai satu bulan. Cara kerja jin ini sangat jahat, ia masuk kedalam tubuh dan berjalan melalui darah seperti yang di sabdakan Rasulullah Saw. Setelah jin mencapai rahim maka ia meloncat sehingga pembuluh darah pecah dan menimbulkan pendarahan.

Banyak kasus pendarahan dan keguguran berulang atau sakit saat haid yang berlebih yang sembuh dengan Ruqyah Syariyyah atau syaitan yang mengganggunya keluar saat diruqyah. Ini tidak heran karena Rasulullah saw pernah bersabda ketika ditanya Himmah binti Jahsy tentang Istihadoh (pendarahan); “Sesungguhnya istihadoh itu adalah goncangan diantara goncangan-goncangan syaitan”.

9. SIHIR RABTH
Sihir Rabth (sihir Ikatan) ini biasanya terjadi pada wanita. Sang istri tidak bisa digauli suaminya dengan berbagai alasan yang tidak dikehendaki sang istri, dalam kondisi parah kedua paha istri  terkunci saat mau melakukan hubungan suami istri.

Sihir ini juga bisa bekerja pada sistem penerima rangsang di otak, hingga korbannya tidak menikmati hubungan suami istri atau merasa hambar selama bertahun-tahun. Sihir ini juga bisa bekerja dengan membuat wanita tiba-tiba haid saat mau berhunbungan suami istri.

10. SIHIR ‘ADAMUL INJAB
Sihir ‘Adamul Injab (Sihir Mandul) ini telah terjadi sejak masa Rasulullah Saw masih hidup dan mulai hijrah ke Madinah. Seperti dikisahkan Ibn Katsir rahimahullah, saat itu ummat muslim bergembira atas kelahiran Ibn Az Zubair dengan selamat setelah sebelumnya kaum yahudi mengancam akan menyihir kaum muhajirin agar mereka tidak memiliki keturunan, namun Allah membela hamba-hamba-Nya.

Jin suruhan tukang sihir biasanya bekerja memakan/merusak hormon pada laki-laki atau merusak janin di rahim wanita.

Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
- Keguguran berulang-ulang tanpa disebabkan penyakit medis.
- Sakit berkepanjangan disekitar rahim
- Tidak dapat keturunan setelah nikah bertahun-tahun padahal dokter menyatakan bahwa suami-istri subur.
- Terdapat tanda-tanda gangguan sihir dan jin pada istri.

Setelah anda mengetahui bahwa ciri-ciri tersebut ada dalam diri anda, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah meng-copy atau mencetak tulisan ini lalu mempelajarinya sebelum jaringan internet dirusak oleh musuh-musuh Allah yang tersebar dimana-mana. Langkah berikutnya adalah menguatkan dan menjaga keseimbangan ruhani jasmani untuk terus membaca tulisan ini hingga selesai lalu mengamalkannya.

Sebelumnya, sekali lagi saya berpesan kepada jiwa-jiwa yang terpanggil. Jika anda merasa ujian itu begitu hebatnya, maka yang harus anda yakinkan adalah mendidik hati agar bersyukur; bersyukur dan bangga bahwa anda adalah hamba yang Allah pilih untuk menjadi muslim yang hebat selepas anda melintasi guncangan sihir ini. Setidaknya anda adalah calon orang hebat!

Yang berikutnya, anda harus menyakini bahwa ini hanyalah cara Allah untuk menguatkan anda. Bukan syaitan-syaitan itu yang terlalu kuat, namun anda yang sedang jauh dari yang maha kuat hingga anda lemah. Maka mendekatah lagi kepadaNya agar jiwa anda menguat, bersama yang maha kuat. Bukan malah menjauhi Allah dan mendekati dukun!

"Allah menghujamkan kegelisahan dihati anda yang keras membatu agar ia berubah menjadi lembut, dan hujaman-hujaman itu akan terus menghujani anda sebelum dinding kesombongan dan tembok kusam keduniawian itu runtuh. Allah tidak akan mengangkat kegelisahan itu sebelum engkau berubah atau mengubah sesuatu, pilihlah perubahan meski itu tidak nyaman. Karena dengan ketidaknyamanan itulah manusia akan berubah. Jangan diam menjadi pecundang, namun bangkitlah menjadi pejuang".

Saya sedang menyusun 50 Tehnik Ruqyah Mandiri (sudah selesai sedang finalizing) nantinya akan menjadi CHAPTER 5 BUKU REHAB HATI QURANI, yang juga akan diterbitkan di catatan FB dan Website Resmi Rehab Hati. Tentang sihir ini adalah tutorial ke #50.

CARA PENGOBATAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR SECARA UMUM

Sebelum ke cara atau teknisnya, saya ingin kembali mengingatkan bahwa masalah utama korban sihir yang tidak kunjung sembuh itu adalah krisis keyakinan (sama halnya dengan problematika utama negeri ini). Sebenarnya dengan ucapan "Basmallah" dan ditiupkan ke air saja, lalu diminum dan dimandikan, hal itu sudah menjadi obat yang mujarab. Namun, kadang kita salah atau lupa. Kita meminta kepada Allah dan tidak menjalankan syari'at yang disampaikan RasulNya. Mengemis dan membangkang dalam satu waktu, itulah kebiasaan bodoh kita.

Ikhwatal imaan..
Berikut ini adalah hal-hal yang bisa antum lakukan untuk menuntaskan sihir di dalam diri antum sendiri dirumah anda sendiri. Tehnik-tehnik ini bukan tehnik khusus, namun tehnik umum untuk gangguan jin dan sihir yang umum.

 Tutorial 1
Membangun Ritual Sunnah
 Tehnik pertama dan utama ini adalah upaya membangun pertahanan diri dari sihir dengan membangun “Benteng Hati” agar tahan dari serangan jin dan sihir ataupun dalam rangka pemulihan, dengan cara melakukan semua Ritual Sunnah yang mampu kita kerjakan, setidaknya dengan amalan sunnah berikut:

- Menegapkan shalat lima waktu tepat waktu.

- Membangun Qiyamullail (shalat malam/tahajud).

- Dhawamul Wudhu (Menjaga wudhu sepanjang hari)

- Selepas Shalat Lakukan:
1. Dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha illallah, dan Allahuakbar sebanyak 33 kali.
2. Baca; “Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir” Atau “Bismilahi ladi layadhuru ma’asmihi syaiungfil ardi wala fissama, wahua sami’ul aliim” Sebanyak 7 kali 3. Baca Alfatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass dan Ayat Kursi minimal 1 Kali.
- Selepas Shalat Subuh baca: “Lailaaha illallahu, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” . Jika tidak selesai saat itu, upayakan dzikirkan sepanjang hari hingga 100 atau lebih. - Selepas Magrib, baca 10 Ayat Albaqarah (1-4, 255, 284-286).
- Membaca asma Allah dalam 3 kondisi; saat marah, sedih dan takut.

 Tutorial 5
Tehnik Gabungan Ruqyah + Herbal
Tehnis gabungan ini adalah untuk meningkatkan daya sembuh semua herbal yang telah diketahui manfaatnya untuk tubuh secara umum. Juga menghancurkan sihir-sihir menahun yang merusak organ tubuh luar maupun dalam.

Teknis Ruqyah:
- Ambil beberapa lembar herbal yang dibutuhkan, cuci bersih dan tiriskan.
- Lakukan muqodimah ruqyah, jika tidak sempat cukup memulai dengan membaca Ta’awudz.
- Ruqyah herbalnya dengan membacakan Al Fatihah + 3Qul dan Ayat Kursi dan meniupkannya pada herbal (baik cair ataupun padat). Jika untuk sihir, maka bacakan ayat tentang sihir; Al A'raaf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 69.
Catatan:  Jika herbal tersebut sudah dalam bentuk cair, botolan, maka buka tutup botolnya dan tiupkan kepadanya. Jika herbal tersebut dalam bentuk kapsul, maka bacakan pada kapsulnya atau wadahnya. Untuk lebih meyakinkan, bacakan pada cairannya dan tiupkan kepadanya. Jika dalam bentuk padat, maka bacakan kepadanya.

Tutorial 6
Tehnik Gabungan Ruqyah + Bekam
Fungsi: Meningkatkan daya kesembuhan bekam dengan kombinasi do’a dan ayat Ruqyah, juga untuk menarik paksa jin keluar bersama darah yang diambil.

Tehnis Ruqyah: 
- Lakukan Muqodimah Ruqyah sebelum memulai proses bekam lain.
- Bacakan Ayat Ruqyah ke Minyak dan Alat Bekam, dan tiupkan.
- Bacakan ayat Ruqyah sepanjang waktu saat melakukan proses bekam..
- Jika terjadi reaksi, hentikan bekam dan lakukan ruqyah standard pada pasien. Untuk menghindari hal ini, maka lakukan bekam kering terlebih dahulu di titik sakit.

 Tutorial 13
Membakar Jin Dalam Tubuh
Fungsi: Melemahkan, menyiksa hingga membakar dan menghanguskan jin dalam bagian tubuh tertentu dimana ia menyakiti.

Tehnis Ruqyah:
Lakukan Muqodimah Ruqyah.
Bacakan Al Fatihah, 3Qul dan Ayat Kursi dan tiupkan – setiap kali selesai membacanya – ketelapak tangan masing-masing 3 hingga 7 kali.
Usapkan ketempat yang sakit sambil membaca ayat kursi dan meniupnya dengan keras dengan niat khusus untuk membakarnya disetiap hembusan. Tiupkan disetiap waqaf ayat Kursi, lakukan 3 sampai 7 kali hingga sakit hilang.
Jika tidak diketahui lokasi sakit, maka usapkan keseluruh tubuh sebanyak 3 kali. 

Tutorial 16
Tehnik Ruqyah MP3

Fungsi: Teraphy Al Qur’an melalui suara/audio digital dari speaker laptop, CD, VCD, DVD, Tape, HP, Ipod, MP3 Player dan lain-lain sebagai media atau pengganti suara peruqyah yang membacakan Al Qur'an.

Tehnis:
- Lakukan Muqodimah Ruqyah.
- Bacakan Ayat Kursi atau “Taawudz” pada alat Audio yang dipakai (HP, MP3 Player dll) agar terlindungi dari gangguan jin karena seringkali mereka mengganggu alat elektronik atau apasaja yang melemahkan mereka.
- Dengarkan dengan khusyuk sampai selesai.
- Jika ada reaksi berupa getaran, panas, menggigil, kedutan hebat maka letakan tangan dan niatkan untuk membakarnya dengan bacaan yang terdengar di telinga. Jika mual, maka muntahkanlah.
- Jika terasa dingin/panas di telapak tangan atau kaki maka artinya jin sudah mau keluar dari tubuh. Lakukan usapan di daerah sakit dan niatkan untuk membuangnya, lakukan dengan baca takbir.
- MP3 RUQYAH BISA DI DOWNLOAD DI www.nai-foundation.com atau www.quranic-healing.blogspot.com atau http://www.stafaband.info/download/mp3/lagu_mp3_ruqyah_syar_iyah/ atau http://tarbiyyaty.blogspot.com/2013/05/ayat-ayat-ruqyah-pengusir-dan-pembakar.html

 Tutorial 21
Ruqyah Rumah 

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:
- Lakukan Muqodimah Ruqyah
- Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x.
- Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).
- Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.
- Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.
- Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.

PENGOBATAN SIHIR SECARA KHUSUS

Sihir sedikit beda dengan gangguan jin, ia memiliki karakteristik yang mudah ditebak. Jika gangguan jin disebabkan oleh jin yang diundang atau karena kedzaliman mereka sendiri, maka sihir ini adalah berupa “Ilmu Syaitan” yang merupakan kerjasama Dukun dan Iblis yang dikerjakan balatentaranya dari kalangan syaitan baik dengan memasukan racun sihir atau jin itu sendiri masuk kedalam otak manusia dan mengacaukan keseimbangan berfikirnya.

Penanggulangan sihir lebih intensif dan perlu kerjasama antara pasien dan keluarganya, makanya sangat baik jika pengetahuan ini dimiliki oleh keluarga yang terkena sihir agar segera bisa menolongnya.

Sihir sedikit beda dengan gangguan jin, ia memiliki karakteristik yang mudah ditebak. Jika gangguan jin disebabkan oleh jin yang diundang atau karena kedzaliman mereka sendiri, maka sihir ini adalah berupa “Ilmu Syaitan” yang merupakan kerjasama Dukun dan Iblis yang dikerjakan balatentaranya dari kalangan syaitan baik dengan memasukan racun sihir atau jin itu sendiri masuk kedalam otak manusia dan mengacaukan keseimbangan berfikirnya.

Penanggulangan sihir lebih intensif dan perlu kerjasama antara pasien dan keluarganya, makanya sangat baik jika pengetahuan ini dimiliki oleh keluarga yang terkena sihir agar segera bisa menolongnya.

Tutorial 41
SIHIR TAFRIQ

Cara Pengobatan Sihir Tafriq:
1. Lakukan muqodiah ruqyah.
2. Gunakan tehnik Ruqyah MP3, atau dengarkan Ayat-Ayat Ruqyah secara Lengkap dari awal hingga akhir. Kendalikan agar tidak kesurupan (lihat tehnik ruqyah tanpa kesurupan). Lakukan tiap hari hingga 30 hari.
Sebaiknya minta suami untuk meruqyahnya dengan meletakan tangan dikepala anda membacakan Ayat-ayat Ruqyah legkap dan ulang-ulang bagian ayat al Baqarah 102. Jika jinnya bicara, suruh dia keluar dan tanganilah seperti biasa.
3. Jika saat dibacakan terjadi reaksi keras, maka ulangi hingga 3 kali putaran. Dengarkan surah As Shafaat dan Ayat Kursi setiap selesai shalat dan lakukan tutorial Ruqyah Mandiri ke 1, “Membangun Ritual Sunnah” Selama 30 Hari. Sakit biasanya akan bertambah 10 hingga 15 hari kedepan, dalam kondisi ini jangan heran karena ia adalah bagian dari proses penyembuhan. Insya Allah di minggu ke 3 rasa sakit akan berkurang dan perlahan sirna. Allahuakbar!
4. Jika belum sembuh setelah satu bulan, baca surah As Shafaat, Yasiin, Ad-Dukhan dan Al Jin setiap hari hingga sembuh. Jika tidak kuat membaca atau membacakannya, maka cari MP3 ayat-ayat tersebut. Bisa di download di Website Rehab Hati (www.nai-foundation.com)
5. Berkumpullah dengan orang salih dan hindari maksiat.

 Tutorial 42
SIHIR MAHABBAH

Cara Pengobatan Sihir Mahabbah:
1. Lakukan muqodimah ruqyah.
2. Baca/dengarkan (MP3) Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan
3. Jika dibaca sendiri maka ganti surah Al Baqarah 102 (tambahkan) dengan Surah At-Taghabun ayat 14, 15 dan 16.
4. Info: Biasanya penderita sihir mahabbah ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung.
5. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah.
6. Tekan atau minta ditekan di titik-titik SEFT sambil baca Ayat Ruqyah.

 Tutorial 43
SIHIR GILA

Cara Pengobatan Sihir Gila:
1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
3. Jika tidak terjadi reaksi sama sekali, maka bacakan atau dengarkan MP3 Al Qur’an surah-surah berikut secara rutin selama satu bulan: Al Baqarah, Hud, al Hijr, ash-Shafaat, Qaf, Ar-Rahman, al-Mulk, al Jin, al A’la, Az Zalzalah, al-Humajah, al-Kafirun, al Falaq dan An Nass.
4. Selain ayat diatas juga bisa dibacakan atau perdengarkan MP3 Al Qur’an surah-surah berikut secara rutin selama satu bulan: Al Fatihah, Al Baqarah, Al Imran, Yasiin, Ash Shafaat, Ad Dukhan, Adz Dzariyat, Al Hasyr, Al Ma’arij, Al Ghasiyah, Az Zalzalah, al-Qariah, al Falaq dan An Nass.
5. Jangan meminum obat penenang.
6. Jika pasien merasakan sakit dilambung, artinya sihir itu termakan maka Bacakan seluruh Ayat Ruqyah di Air dan tiupkan lalu minumkan tiap hari.
7. Lakukan “Ritual Sunnah” sebisa mungkin.
8. Jika munkin gabungkan dengan teraphy Bekam di titik kepala dan titik kahil.

Tutorial 44
SIHIR HAWATIF

Cara Pengobatan Sihir Hawatif :
1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
3. Lakukan “Ritual Sunnah”, minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
4. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
5. Baca Hasbunallah 7 kali pagi sore
6. Baca Al Baqarah sebelum tidur. (Bukhari, 7/318, Fathul Bari, dan Muslim, 2/920, Nawawi)
7. Baca “Bismillahi wa do’tu janbi, Allahummaghfirli danbi, wahsi’i syaitoni, wafuqo rohani, waj’alni finnadiyyal a’laa”. Hadits diriwayatkan Abu Daud, Imam Nawawi Al Adzkar 77. Artinya; “Dengan nama Allah, aku letakan lambungku, ya Allah Ampunilah dosaku, usirlah syaitanku, bebaskanlah tawananku, dan jadikanlah aku dihimpun orang-orang yang mulia”.
8. Baca atau Dengarkan surah Fushilat, Al Fath dan Al Jin setiap selesai shalat.

 Tutorial 45
SIHIR JILB AT-TAHYIL

Cara Pengobatan Sihir Jalb wat-Tahyij:
1. Lakukan muqodimah ruqyah.
2. Baca/dengarkan (MP3) Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan
3. Jika dibaca sendiri maka ganti surah Al Baqarah 102 (tambahkan) dengan Surah At-Taghabun ayat 14, 15 dan 16.
4. Info: Biasanya penderita sihir mahabbah ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung.
5. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah.
6. Tekan atau minta ditekan di titik-titik SEFT sambil baca Ayat Ruqyah.

 Tutorial 46
SIHIR TA’TIL AZ-ZAWWAAJ

Cara Pengobatan Sihir Penghalang Jodoh:
1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
3. Lakukan “Ritual Sunnah”, minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
4. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
5. Dengarkan ayat Kursi selama 1 jam setiap hari.
6. Minum dan Mandi Air Ruqyah (lihat ruqyah Rumah)
7. Lakukan selama sebulan.

 Tutorial 47
SIHIR MARIDH/SAKIT

Cara Pengobatan Sihir Penyakit:
1. Lakukan muqodimah Ruqyah
2. Bacakan Ayat Ruqyah seperti biasa.
3. Baca/dengarkan surah Al Fatihah, Ayat Kursi, Ad Dukhan, Al Jin, Al ikhlas, Al Falaq dan An Nass. Dengarkan setiap selesai shalat.
4. Bacakan Ayat dan Do’a Ruqyah berikut pada minnyak Habbatussauda sebanyak 7 kali dan oleskan ke dahi dan bagian sakit:
- Al Fatihah.
- Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass
- Al Israa Ayat 82:

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ

Doa Rasulullah saw berikut:

اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا

Dan Ruqyah Jibril, sbb:

بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك.

“Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”

 Tutorial 48
SIHIR NADZIF

Cara Pengobatan Sihir Pendarahan:
1. Lakukan muqodimah Ruqyah
2. Bacakan/Dengar ayat-ayat Ruqyah seperti biasa.
3. Jika tidak ada reaksi, ambil Habatusauda (kapsul atau cair) bacakan Al Fatihah, 3Qul, ayat Kursi dan Ayat Pembatal sihir dan tiupkan lalu minum.
4. Bisa juga dengan mandi air Ruqyah (lihat Ruqyah Rumah).

 Tutorial 49
SIHIR RABTH

Cara Pengobatan Sihir Ikatan:
1. Lakukan muqodimah Ruqyah.
2. Bacakan atau dengarkan Ayat-Ayat Ruqyah, jika dibacakan oleh seseorang (suami/praktisi ruqyah) bacakan di dekat telinganya.
3. Bacakan surah Al Furqon 23 sebanyak 100 kali atau lebih hingga ia pingsan.

وَقَدِمْنَا إِلَى مَا عَمِلُوا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنَاهُ هَبَاءً مَنْثُورًا

4. Buat Air ruqyah (lihat tutorial membuat Air Ruqyah) dengan ayat membacakan ayat pembatal sihir (Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 Taha 69) sebanyak 7 kali dan minumkan rutin selama 7 hari.
5. Ambil 7 lembar daun bidara segar, dan lembutkan (tumbuk) dan larutkan dengan air dalam baskom. Dekatkan bibir ke air lalu bacakan Ayat Kursi, al Ikhlas, Al Falaq, An Nass sebanyak 7kali dan minum serta mandikan selama 7 hari. Dalil: Al Hafidz Ibn Hajar Al Asqolani berkata dalam Fathul Bari (10/233), bahwa Abdurrazak meriwayatkan dari jalan Asy-Sya’bi, ia berkata; “Tidak mengapa dengan pengobatan yang dilakukan orang-orang arab (nasyrah ’arabiyah) yaitu seorang keluar di tempat semak belukar kemudian mengambil beberapa daun dari sebelah kanan dari kirinya lalu ditumbuk dan dibacakan dan dipakai mandi”. Syaikh wahid Abdussalam Bali berkata; “Membaca kepadanya mu’awidzat dan ayat Kursi”.
6. Bacakan Al Fatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nass sebanyak 70 kali atau lebih selama 3 atau 7 hari .
7. Ambil wadah keramik bersih dan tuliskan padanya surah Yunus 81-82 dan basuh dengan minyak Habbatussauda dan oleskan ke dahi dan dada secara rutin selama tiga hari. Syaikh Ibn Taimiyah telah membolehkan dalam fatwanya (Majmul al Fatwa 19/64) menuliskan Al Qur’an atau dzikir-dzikir kemudian melarutkannya dan meminumkannya kepada orang sakit.

 Tutorial 50
SIHIR ‘ADAMUL INJAB

Cara Pengobatan Sihir Mandul:
1. Lakukan muqodimah Ruqyah
2. Lakukan Tutorial Mandiri Ruqyah “Detoks Putaran Tawaf” di daerah perut dan “Membangun Ritual Sunnah” minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
3. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
4. Ambil Habatusauda (kapsul atau cair) bacakan Al Fatihah, 3Qul, ayat Kursi dan Ayat Pembatal sihir dan tiupkan lalu doakan agar menghancurkan sihir disekitar rahim lallu minum.
5. Bisa juga dengan mandi air Ruqyah (lihat Ruqyah Rumah).
6. Lakukan salah satu tutorial pengobatan seperti sihir Rabth/Ikatan.

  AYAT-AYAT MANZIL

Ayat  al-Fatihah
Ayat 1-5 Al Baqarah
Ayat 102 Al Baqarah
Ayat 163-164 Al Baqarah
Ayat 255 Al Baqarah (Ayatul Kursiy)
Ayat 285-286 Al Baqarah
Ayat 18-19 Ali Imran
Ayat 54-56 Al 'Araaf
Ayat 117-122 Al 'Araaf
Ayat 81-82 Surah Yunus
Ayat 69 surah Taahaa
Ayat 115-118 surah Al Mukninuun
Ayat 1-10 surah Ash Shaaffaat
Ayat 29-32 surah Al Ahqaf
Ayat 33-36 surah Ar Rahman
Ayat 21-24 surah Al Hasyr
Ayat 1-9 surah Jinn
AL Ikhlas
Al Falaq
An Naas

Penjelasan :
1.Dibaca selepas Solat Subuh...dan kalau
tak sempat...baca bila masa sebelum
matahari tegak diatas kepala...

2.Dibaca pada waktu petang selepas asar...atau selepas
Solat Maghrib...atau kalau tak sempat...
dibaca selepas Solat Isya....

3.kalau benar-benar tak sempat karena tak
cukup masa...ia dibaca sekali sehari...
bila-bila masa terluang...contohnya pada
tiap-tiap malam...

...namun kalau dapat diamalkan pagi petang
maka lebih baik ...

Sebaik-baiknya dibaca dalam keadaan ber-
wudlu dan menghadap ke arah Kiblat...

Kalau tak sempat...boleh dibaca sambil mela-
kukan sesuatu (kerja)...dan sebaiknya
dalam keadaan berwudlu juga...

 KELEBIHAN AYAT MANZIL

 AYAT  'MANZIL' mengandung beberapa ayat al-quran yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada sahabat RA sebagai shifa' (penawar dan obat) dari beberapa jenis penyakit rohani dan jasmani serta sebagai pelindung dari sihir.Hadith sahih mengenai amalan ini terdapat didalam kitab "HAYATUS SAHABAH" (Jld 3 ms 374) yang dikarang oleh as-Syeikhul Kabir Maulana Yusuf rah.Hadith ini telah dikeluarkan oleh Imam Ahmad,Hakim dan Tirmizi.

Fadhilat Manzil ini terlalu banyak .Dari pengalaman kebanyakan orang,Manzil ini sangat mujarab untuk menyembuhkan penyakit sihir,jin dan lain-lain.Dua cara untuk mengobati pesakit ialah dengan pesakit sendiri membaca ayat-ayat tersebut ataupun orang lain boleh membacakan dan menghembus di atas air.Air ini diminum oleh pesakit.

Suatu perkara yang sangat penting dalam mengamalkan ayat-ayat "Manzil " ialah anda harus membacanya dengan penuh tawajjuh (sepenuh hati hanya kepada allah SWT). Sejauh mana seseorang mempunyai keimanan dan keyakinan terhadap allah sejauh itulah amalan ini akan memberi manfaat .Tiada diragukan lagi bahwa nama-nama ALLAH SWT dan kalimah-kalimahnya mengandung terlalu banyak khasiat dan berkah.

Allah SWT yang berfirman :

apabila engkau membaca Al-Quran, maka hendaklah engkau terlebih dahulu memohon perlindungan
kepada Allah dari hasutan Syaitan yang kena rejam” (QS An-Nahl: 98)

 Hadis Junjungan Nabi SAW bermaksud :

"Aku berlindung kepada Allah
 dari syaitan yang terkutuk,
 dari semburannya (yang menyebabkan gila),
 dari kesombongannya, dan dari hembusannya
 (yang menyebabkan kerusakan akhlak)"

(Hadits diriwayatkan oleh Al Imam Abu Dawud,
Ibnu Majah, Daraquthni, Hakim dan disahkan olehnya
serta oleh Ibnu Hibban dan Dzahabi).

Selain "Manzil" terdapat juga ayat "MUNJIYAT" yang diperolehi dari pengalaman Ibn Sireen Rah untuk melepaskan diri dari kesusahan dan ayat-ayat syifa' dari pengalaman Imam Abu Qassim Qushairi .

Panduan Riyadhoh (Melatih diri) Untuk lebih mengenal Allah :

“Sesiapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya”.


Inilah panduan riyadhohnya :

✿ Jaga Shalat Tahajjud 8 Rakaat + Witir 3 Rakaat.
 

✿ Jaga Shalat Shubuh, Zuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. (Khusus soal shalat, terkandung di dalamnya menjaga berjamaah, di masjid, lengkap dg qabliyah dan ba’diyahnya. Juga Sunnah Tahiyyatul Masjid, sbg tanda kita datang sebelum waktunya azan/pra-ontime).
 

✿ Jaga Waaqi’ah sesudah shubuh atau sesudah ashar (boleh pilih).
 

✿ Jaga Shalat dhuha 6 Rakaat. Yang kuat, 12 rakaat.
 

✿ Baca zikir usai shalat, plus yaa fattaah yaa rozzaaq 11x, plus ayat kursi, plus qulhu 3x. Ini setiap usai shalat.
 

✿ Khusus usai shalat shubuh dan ashar, ditambah 4 ayat terakhir surah al Hasyr.
 

✿ Jaga setiap hari membaca 300x laa hawla walaa quwwata illaa billaah. Boleh 100x. Dan boleh dibagi-bagi di 5 waktu shalat.
 

✿ Jaga setiap hari baca Istighfar 100x.
 

✿ Jaga setiap hari baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil ‘adzhiem 100x pagi dan 100x sore. (Boleh habis dhuha dan habis ashar/jelang maghrib).
 

✿ Jaga setiap hari baca Yaasiin (bebas waktunya kapan saja, yang penting 1hr 1x).
 

✿ Tutup malam dg shalat sunnah 2 rakaat; baca Qulyaa di rakaat pertama, Qulhu di rakaat kedua. Setelahnya baca salah satu dari as-Sajdah, Tabaarok, atau ar-Rohmaan.

✿ Jaga ini selama 40 hari. Berjuang ya. Terutama shalat tepat waktu, di masjid, plus qabliyah ba’diyahnya. Barengi dengan Puasa Daud supaya enteng.
 

✿ Semoga Allah menyegarkan badan kita semua, menyehatkan kita semua. Yah, dihitung-hitung daripada lembur ga keruan, kerja rodi ga keruan dlm mencari rizki, dan daripada berobat ke rumah sakit. Mending ngelakuin riyadhah dah. Ampuh banget-banget. Kepada Allah dan untuk Allah kita lurusin niat kita ya. Amin.

Khasiat Ayat Kursi


Bacaan sesuai terjemahan sesuai lafal dari huruf arab ke huruf latin :

ALLOHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QOYYUM. LAA TA'KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDH. MAN DZAL LADZII YASFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIH. YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHOLFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN (dengung) 'ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI'A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDH. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL 'ALIYYUL AZHIIIM.

Sesiapa yang membaca ayat Kursi dengan khusyuk setiap kali selepas sholat fardhu, setiap pagi dan petang, setiap kali keluar masuk rumah atau hendak musafir, insyaAllah. Allah menganugerahkan dia hati-hati orang yang bersyukur perbuatan-perbuatan orang yang benar, pahala nabi-nabi juga Allah melimpahkan padanya rahmat.

Syeikh Abu Abbas ada menerangkan, siapa yang membacanya sebanyak 50 kali lalu ditiupkannya pada air hujan kemudian diminumnya, Insya-Allah, Allah akan mencerdaskan akal fikirannya serta memudahkannya menerima ilmu pengetahuan.

Kalau bisa bacalah 175x setiap selesai sholat fardu (Sholat wajib)

Doa Mustajab,Agar Hajat Cepat Terkabul

Bangun di tengah malam, ambil wudhu, kemudian lakukan sholat sunnah 2 roka’at di dalam sholat sehabis membaca Al Fatehah boleh membaca surat/ayat yang dihapal atau bisa juga membaca ayat ini : “Amman yujiibu mudhthorro idzaa da’aahu wa yaksyifusy syuuk, wa yaj’alakum khulafaa-alardhi a ilaahum ma’allooh, qoliilan maa tadzakkaruun”. dan atau ayat berikut : “wa dzan nuuni idzdzahaba mughodhiban fadhonna an lan naqdiro’alaihi fa naa daa fidh dhulumaati an laa ilaahaillaa Anta subahaanaKa innii kuntu minadh dhoolimiin fastajabnaa lahuu wa najjainaahu minalghommi wa kadzalika nunjil mukminiin”,Sehabis sholat tadi:
wirid Yaa Huw ALLOH 1511 x


(didalam hati/pikiran berdoa apa hajatnya/niatnya/doanya dan atau berdoa lagi dengan bahasa masing-masing setelah wiridnya mencapai 1500 x )

Kemudian baca pujian :

“la ilaaha illaloh walloohu akbar subhaanalohi wa bihamdihi astaghfirulloh, la haula wa laquwwata illa billaah, Huwal Awwalu wal aakhiru wadh dhoohiru wal baathinu bi yadihil khoiryuhyii wa yumiitu wa Huwa ‘ala kulli syai-ing qodiir”.

Kemudian beristighotsah :
pendek :

“Ya Hayyu Ya Qoyyum bi rohmatiKa astaghiits”3x.

panjang :

“Allohumma (Ya Waduud 3x), ya dzal ‘arsyil majiid, ya mubdi-u ya mu’iid, ya fa’aalu limaa yuriid, As-aluKa bi nuuri waj hiKal ladzii mala-a arkaana ‘arsyiKa, wa bi qudrotiKal latii qoddarta bihaa‘alaa jamii’i kholqiKa wa birohmatiKal latii wasi’at kulla syai-in laa ilaaha illaa Anta birohmatiKa astaghiits Yaa ghoyyaatsal mustaghiitsiina, (Aghitsnii 3x)”.


 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar